.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , , , , , , , » Pemadaman Listrik Di Selayar Kembali Jadi Trend Medsos

Pemadaman Listrik Di Selayar Kembali Jadi Trend Medsos

Penulis Media Selayar TV on Jumat, 26 Agustus 2016 11.26.00

Pemadaman, Listrik ,Di, Selayar ,Kembali, Jadi, Trend ,Medsos

MEDIA SELAYAR. Terkait seringnya terjadi pemadaman listrik mendadak di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam beberapa pekan terakhir, sejumlah komentar pun mulai ramai bermunculan. Ada yang berkomentar keras dan ada pula yang berkomentar bijaksana.


Warga ramai membahas dan mengomentari pemadaman listrik disejumlah tempat dimana warga sering berkumpul,.Misalnya di warkop dan tempat tempat umum lainnya. Warga menilai bahwa hal ini telah melewati batas pemadaman yang menurut mereka bisa di terima. 

Misalnya pada saat cuaca di daerah ini yang kerap buruk, sehingga menyebabkan jaringan listrik kadang rusak atau pemadaman karena keterlambatan pasokan bahan bakar ke mesin pembangkit. Ini bisa mereka terima tanpa syarat karena kondisi yang memaksa.

Akan tetapi yang terjadi saat ini menurut warga, mulai meresahkan karena pemadamannya sudah sangat berlarut larut tanpa ada kejelasan kapan waktunya akan normal. Yang kami dengar adalah mereka pengelola listrik sementara berupaya mendatangkan mesin, trus yang kami ketahui adalah pemerintah Selayar sementara mencari solusi terkait hal ini, tapi sampai kapan menunggunya, ungkap Nur Lela, warga Benteng kepada Media Selayar. Dan banyak lagi komentar lainnya yang diterima sejak sepekan lalu melalui massenger Media Selayar dan Pewarta Selayar.

Dari pantauan di media sosial FB, juga ramai warga berkomentar tentang pemadaman listrik di Selayar. Berbagai macam komentar diposting dalam akun perseorangan dan akun grup para facebooker.


Pemadaman Listrik, Di Selayar Kembali Jadi Trend Medsos


Dan banyak lagi yang telah menjadi dokumentasi Media Selayar.

Pemadaman Listrik Di Selayar Kembali Jadi Trend ,Medsos

Pemadaman Listrik Di ,Selayar Kembali Jadi Trend Medsos




Pemadaman Listrik Di Selayar, Kembali Jadi Trend Medsos



Pemadaman, Listrik Di Selayar Kembali Jadi Trend, Medsos


Hingga berita ini ditayangkan (26/8) terpantau belum ada bentuk klarifikasi terkait ramainya pemadaman listrik yang dinilai telah resahkan warga Selayar , dari pihak pihak yang terkait dengan operasional dan pelayanan listrik bagi warga Selayar. Malah ada kesan menghindar saat media ini mencoba menghubungi via telepon yang tidak dijawab. (redaksi)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR