Selayar
Home » , » Wali Kota Pare-Pare Janjikan Sirkuit Balap Motor Permanen

Wali Kota Pare-Pare Janjikan Sirkuit Balap Motor Permanen

Penulis Media Selayar on Senin, 08 April 2013 07.49.00

Add captionSelama dua hari mulai 6 dan 7 April 2013, diselenggarakan kejuaraan balap motor, berlangsung di Parepare. Arena balap yang digunakan itu adalah kawasan terminal Lumpue.
MEDIA SELAYAR. Kejuaraan balap motor ini dilaksanakan oleh Zakir Racing Team, diikuti sejumlah atlit balap dari berbagai daerah, mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat kota Parepare dan warga masyarakat di daerah lain, terlihat saat memenuhi arena balap untuk menyaksikan para pembalap beraksi di arena sirkuit.

Kejuaraan balap motor dari berbagai kelas MP ini, sudah beberapa kali dilaksanakan Zakir Racing Team, dan selalu mengundang banyak penonton dan bertambahnya atlit-atlit yang ikut dalam kejuaraan tersebut. Sayangnya, arena atau sirkuit balap yang saat ini digunakan, adalah kawasan terminal angkutan darat.

Kawasan terminal Lumpue yang selama ini digunakan dalam setiap kejuaraan balap motor, mengundang kegelisahan Walikota Parepare, H. Sjamsu Alam.

“Sudah 2 tahun saya fikirkan untuk membuat arena balap yang permanen. Mudah-mudahan ini bisa terwujud tahun 2014” ungkap H. Sjamsu Alam, yang disambut tepuk tangan para atlit-atlit balap yang hadir dalam acara silaturahmi dengan Walikota di Lantai 2 Restoran Dinasty (6/7).

Menurut H. Sjamsu Alam, lahan untuk membuat sirkuit balap itu sudah ada, namun masih terkendala soal anggaran pembangunannya.

“Sudah kita programkan. Diharapkan pembangunan sirkuit itu akan dilaksanakan pada tahun 2014, dan mudah-mudahan bisa rampung setahun kemudian”. Harapnya..

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar