Selayar
Home » , , » Susah Bensin, Massa Datangi Kantor Dewan Dan Kantor Polisi Selayar

Susah Bensin, Massa Datangi Kantor Dewan Dan Kantor Polisi Selayar

Penulis Media Selayar on Senin, 19 Desember 2011 18.25.00

MEDIA SELAYAR. Setelah melakukan orasi didepan kantor Dprd Selayar terkait kesulitan mendapatkan bbm akhirnya sepuluh orang perwakilan diterima oleh anggota komisi C Dprd Selayar di ruang penerimaan aspirasi lantai satu gedung tersebut.

Dalam tuntutannya, massa mendesak pihak Dewan sebagai wakil rakyat untuk segera melakukan upaya upaya nyata agar kesulitan bbm yang selama ini di rasakan oleh masyarakat Selayar segera teratasi.

Selanjutnya mendesak pihak Dprd Selayar agar segera melakukan upaya memberikan sangsi pencabutan izin usaha para agen dan pemilik pangkalan yang membuka pangkalan seenak hatinya saja serta meninjau ke lapangan harga bbm yang dinilai mencekik leher para pemakai bbm.

Dalam tuntutan yang lain adalah meminta kepada Kapolres Selayar untukmenindak tegas para oknum oknum yang di duga bermain dalam memback up pengusaha bbm di Selayar selama ini. Dan diakhir tuntutan mereka kepada pihak pemerintah dan anggota dewan agar segera melakukan pencabutan izin kepada pengusaha saat ini yang dinilai tidak mampu memberikan pelayanan terhadap masyarakat Selayar.

Bisa disebutkan bahwa pada setiap harinya pangkalan hanya buka 2 sampai dengan 5 jam, itupun terkesan ada jatah jatahan kuota. Belum lagi setelah sore harinya bbm jenis bensin hanya bisa didapatkan di penjual eceran saja dengan harga melambung.

Mendapat aspirasi dari masyarakat terkait, anggota dewan penerima aspirasi kemudian berjanji akan menindak lanjuti hal ini dengan menyiapkan forum dengar pendapat bersama para pengusaha , pemerintah terkait dan aparat kepolisian Selayar yang juga di sebut sebut dalam aksi kali ini.

Setelah meninggalkan kanto rdprd Selayar selanjutnya aksi unjuk rasa di informasikan dilanjutkan di mapolres Selayar.


Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar