Selayar
Home » , » Kapal Naas KM Sinar Bahagia Dan Seluruh Awaknya Di Temukan Selamat

Kapal Naas KM Sinar Bahagia Dan Seluruh Awaknya Di Temukan Selamat

Penulis Media Selayar on Kamis, 15 Desember 2011 21.56.00

MEDIA SELAYAR. Setelah melakukan upaya pencarian selama kurang lebih 6 jam lamanya, akhirnya kapal naas KM Sinar bahagia bersama enam orang awaknya ditemukan selamat di perairan Selat Selayar. Kapal naas dan awaknya di temukan oleh kapal KM Alfaeha yang memang sejak sore terus melakukan upaya pencarian walaupun kondisi ombak di perairan Selat Selayar bagian barat cukup besar di banding hari hari sebelumnya akibat pergantian musim.

Dari informasi yang terdengar dari balik peralatan komunikasi Orari Selayar di sebutkan bahwa kapal naas mengalami kebocoran sementara mesin penyedot dan mesin induk tidak banyak menolong akibat rendaman air laut yang terus masuk baik dari bocoran lambung kapal maupun dari atas atau lambung atas kapal yang terkena hantaman ombak musim barat di perairan tersebut.

Saat informasi ini di tulis sekita pkl 21.20 wita atau setidaknya mendekati waktu ini, disebutkan oleh para amatir radio Selayar bahwa kapal naas dan awaknya saat ini sementara di tarik menuju pelabuhan Lappee Bulukumba oleh kapal Km Alfaeha.

Tidak ada informasi tambahan mengenai perkembangan informasi dan tambahan data menyangkut kapal naas KM Sinar bahagia yang berangkat dari pelabuhan Lappee Kabupaten Bulukumba pada pukul 15.35 wita tujuan pelabuhan Benteng Selayar dengan muatan bbm dan menagalami kebocoran di perairan selat selayar sejam setelah bertolak . 


Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA