Selayar
Home » , , » Hari Ke 5 Hilangnya Norman Di P.Lambego, Mabes Polri Dan Marinir AL Turun Mencari Norman

Hari Ke 5 Hilangnya Norman Di P.Lambego, Mabes Polri Dan Marinir AL Turun Mencari Norman

Penulis Media Selayar on Minggu, 04 Desember 2011 01.36.00


selayar

MEDIA SELAYAR. Sebuah Speed Boat Tampak Hilir Mudik Di Depan Pelabuhan Persiapan Ke Lokasi Pencarian Di P Lambego (lolo)

Pencarian terhadap Norman (45) yang hilang sejak Selasa (29/11) dipulau Lambego Kecamatan Pasimarannu Kabupaten Kepulauan Selayar hingga saat belum membuahkan hasil yang menggembirakan. Jangankan diketemukan, bekas atau jejak dari lelaki keturunan Tionghoa ini sama sekali kabur. Dari pantauan MC-I di pulau lambego dalam 5 hari terakhir, sejumlah tim pencari dari kepolisian SAR dan warga masih terus berupaya menyisir sejumlah tempat yang dianggap sebagai tempat tempat yang riskan dan memang pernah di datangi Norman saat melakukan survey dan pemetaan keberadaan Nikel di wilayah tersebut. Terlihat juga sejumlah warga masih menelusuri wilayah wilayah yang di sebut sebut diwacanakan Norman saat masih berada di tengah tengah teman temannya yang ikut melakukan pemetaan dan survey.

Sabtu (3/12) sekitar pukul 12.00 wita, sebuah kapal perang dari AL terpantau merapat dipantai pulau Lambego. Dari penuturan Ahmad melalui sebuah alat komunikasi amatir terdengar bahwa sejumlah personil marinir dari lantamal makassar di terjunkan ikut melakukan pencarian terhadap Norman. Selanjutnya pada sore harinya sekitar pukul 16.00 wita sebuah helikopter milik Kepolisian juga turut terlihat berputar putar di atas Selayar. Malah Helikopter milik Kepolisian tersebut menginap di lapangan Pemuda Benteng Selayar malam ini. Dari informasi yang di jelaskan oleh Kapolres Selayar Akbp Setiadi terdengar melalui radio amatir Orari, bahwa helikopter tersebut menerbangkan dua ekor anjing pelacak bersama pawangnya yang dikirim oleh mabes Polri langsung untuk memberikan bantuan pencarian terhadap Norman.

Sementara itu informasi dari pemerintah setempat menyebutkan bahwa Kepala Desa Lambego tidak berada di tempat sementara berada di ibu kota Kabupaten. Hal ini dibenarkan sendiri saat di hubungi melalui ponselnya.


Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar