Sabtu, 17 Desember 2011




MEDIA SELAYAR. Musyawarah Kabupaten DPD II Knpi Kabupaten Kepulauan Selayar di buka oleh Bupati Kepulauan Selayar di aula kantor Depag Selayar pada Jumat 16/12. Seluruh pengurus dan anggota dari seluruh wilayah kecamatan dan sejumlah pengurus Dpd II Selayar hadir dalam pembukaan termasuk sejumlah pejabat yang di undang. Dalam Muskab ke XII ini rencananya akan dilakukan pemilihan ketua baru pasca kepengurusan ketua lama Saharuddin Spd.Mpd yang telah berakhir.

Aji Sumarno SSTP MM yang merupakan penguruslama dalam jabatan wakil ketua bidang otoda Dpd II Knpi pada periode lalu dijadikan sebagai calon kuat pengganti Saharuddin. Dan menurut informasi dari salah seorang pengurus yang tidak mau disebut identitasnya menyatakan bahwa sudah sewajarnyalah bila Aji Sumarno yang terpilih mengganti posisi Saharuddin. Hal ini dinilai dari bagaimana pola pola pemikiran dari Aji dan bagaimana Aji kemudian membawa sejumlah program organisasi ini sebelumnya.

Sementara itu Mursalim S.Sos yang pada kepengurusan periode ini menjabat sebagai wakil ketua bidang otoda memberikan tanggapan cukup serius bahwa pleno sebelum muskab ini di laksanakan memang telah menyepakati agar Bung Aji Sumarnolah yang paling pantas. Bertolak dari bagaimana prestasi dan prestise serta etikanya selama ini , saya kira beliaulah yang paling pas untuk menduduki kursi kosong satu di kepengurusan KNPI kabupaten Selayar. Kami ada beberapa yang sangat mendukung termasuk dari kepengurusan wilayah terdengar telah sepakat dalam Muskab kali ini., ujarnya kepada wartawan.

Muskab DPD II KNIP Selayar ini terbilang cukup tersosialisasi karena sebelum pelaksanaan hari H, telah dilaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya kunjungan ke sejumlah pondok pesantren dan rumah rumah ibadah serta pemberian bantuan terhadap warga miskin. Selanjutnya juga dilaksanakan invitasi olah raga otak dan olah raga fisik serta gerak jalan santai bersama pemuda yang di ikuti ribuan peserta pada pekan kemarin.


Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.