Home » » Belum Ada Tanda-Tanda Barang Bukti Korupsi Di Selayar Bisa Di Kembalikan

Belum Ada Tanda-Tanda Barang Bukti Korupsi Di Selayar Bisa Di Kembalikan

Penulis Media Selayar on Selasa, 15 November 2011 17.06.00



MEDIA SELAYAR. Kapal Feri yang merupakan hasil modifikasi sebuah Landing Craft Tank yang di beli pemerintah Kabupaten Selayar pada tahun 2002 seharga 5,5 Miliar hingga saat ini belum diketahui kemana dan dimana rimbanya.

Malah dari hasil pembelian dan pengoperasian kapal ini diketahui bahwa yang digunakan membeli adalah uang rakyat yang disetujui wakil rakyat. Selain itu sebanyak 9 angoota dewan dan seorang bupati pernah menjadi tersangka dan terdakwa di pengadilan selayar dan makassar.

Setelah semuanya di sidang secara serius maka kesemuanya kemudian tidak harus menjalani hukuman karena membelanjakan uang rakyat selayar, malah kapal ini pun ikut hilang. Hingga saat ini belum diketahui pasti bagaimana mengembalikan uang rakyat selayar ini, apalagi selayar saat ini di ketahui mengalami krisis ekonomi.



Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

1 komentar:

  1. Karena itu kita sebagai masyarakat INDONESIA utamanya masyarakat selayar berkewajiban bersama untuk mengawal jalannya Pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar,sekecil apapun penyimpangan perlu di ketahui dan kita mencari selusi bersama supaya ada penyelesaian.....!!!!

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA