Selayar
Home » , » Prospek Cuaca Wilayah Indonesia 23-25 Agustus

Prospek Cuaca Wilayah Indonesia 23-25 Agustus

Penulis Media Selayar on Kamis, 25 Agustus 2011 11.15.00

MEDIA SELAYAR. Elshinta - Newsroom, Sejumlah wilayah di Indonesia masih berpotensi turun hujan dengan intensitas lebat disertai petir atau kilat dan angin kencang, dalam beberapa hari ini. 

Dalam prospek cuaca tiga harian, 23-25 Agustus 2011, BMKG menginformasikan tentang terdapat daerah tekanan rendah di Samudera Pasifik sebelah Timur Filipina, serta daerah pumpunan angin memanjang dari Laut Cina Selatan, Laut Sulu hingga Samudera Pasifik. 

Daerah pertumbuhan awan-awan yang berpotensi menghasilkan hujan lebat serta angin kencang terdapat di Sumatera bagian Utara dan Tengah, Kalimantan bagian Barat dan Utara, Papua Barat bagian Utara serta Papua bagian Utara.

Kawasan yang berpengaruh adalah :Wilayah yang berpotensi hujan lebat antara lain: - NAD bagian Barat dan Selatan - Sumatera Barat bagian Barat - Kalimantan Barat bagian Utara Wilayah yang berpotensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang antara lain: - Sumatera Utara bagian Utara dan Timur - Kalimantan Timur bagian Utara dan Timur - Papua Barat bagian Utara - Papua bagian Utara. (der)


Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar