Home » , , , , , , » Paspor Palsu Nazaruddin Gunakan Foto Orang Lain, Dibuat di Polonia Medan

Paspor Palsu Nazaruddin Gunakan Foto Orang Lain, Dibuat di Polonia Medan

Penulis Media Selayar on Selasa, 09 Agustus 2011 02.10.00

Paspor Palsu ,Nazaruddin ,Gunakan ,Foto ,Orang ,Lain, Dibuat ,di Polonia , Medan

ARSIP IKLAN DAN ARTIKEL MEDIA SELAYAR . Paspor palsu M Nazaruddin yang digunakan di Kolombia dikeluarkan oleh kantor imigrasi Polonia, Sumatera Utara, Indonesia. Di dalamnya juga terlihat foto seorang pria yang berbeda dengan wajah Nazaruddin. 

Dalam foto paspor dari Kedubes RI di Kolombia yang diperoleh Tv One, Senin (8/8/2011) terlihat wajah seorang pria yang mengenakan pakaian putih dan bertubuh gemuk. Saat disandingkan dengan foto Nazar terbaru, pria tersebut jelas tidak mirip dengan mantan bendahara umum Partai Demokrat tersebut.

Identitas di dalam paspor juga berbeda dengan Nazar. Nama yang digunakan Nazar dalam paspor tersebut adalah Syarifuddin (sebelumnya ditulis M Syahruddin) dengan tanggal lahir pada 1 November 1983. Paspor dibuat pada tanggal 15 Juni 2008 dan berakhir masa berlakunya pada 15 Juni 2013.

Satu-satunya kesamaan identitas dengan Nazaruddin adalah pada tempat kelahiran. Dalam paspor palsu bernomor S 068580 itu tercatat tempat kelahiran Syarifuddin di Bangun, Provinsi Riau, lokasi yang sama dengan kelahiran Nazar.

Foto Nazar terakhir juga ikut dirilis. Terlihat dalam foto tersebut, Nazar bersama dengan Dubes RI di Kolombia Michael Menufandu sedang duduk di sebuah kursi. Nazar mengenakan kaos berwarna hitam dan terlihat segar.

"Dia sama saya juga masih mengaku bernama Syarifuddin. Tapi dari data yang kita, kita tahu dia orang yang dicari," kata Michael.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Dirjen Imigrasi Bambang Irawan tidak bisa dihubungi. Pesan singkat yang dikirim detikcom pun tak dibalas. Hal yang sama juga saat ditanyakan pada Kabag Humas Imigrasi Marjoto (Rachmadin Ismail - detikNews).


Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA