Iklan

Polres Selayar Ziarah ke TMP Barugaiya dan Tabur Bunga Jelang Hari Bhayangkara ke-78

Senin, 24 Juni 2024 | 21:43 WIB Last Updated 2024-06-24T13:43:17Z


MEDIA SELAYAR.
Polres Kepulauan Selayar menggelar upacara ziarah di taman makam pahlawan dan tabur bunga di laut, Senin (24/6/2024). Hal ini dilakukan sebagai wujud penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78. 

Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Barugaia dipimpin oleh Wakapolres Kompol H. Bustan, SH. Bertindak selaku Perwira Upacara Kapolsek Bontomanai Iptu Rahmat Saleh, Komandan Upacara Ipda Yudi Wibowo. Upacara diikuti Para Kabag, Kasat, Perwira dan Anggota.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Upacara Tabur Bunga yang dilaksanakan di Dermaga Pelabuhan Benteng. Bertindak selaku Perwira Upacara Kasat Sabhara AKP. Abd. Hamid, SH.MM, dan Komandan Upacara Ipda Aswiwin, S.Psi.

Wakapolres Kompol H. Bustan, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk  penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah berjasa kepada bangsa dan negara, terkhusus kepada Kepolisian yang sebentar lagi akan memperingati Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024 mendatang.

Upacara yang berlangsung  khidmat tersebut ditutup dengan Pelarungan dan tabur bunga ke laut. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Selayar Ziarah ke TMP Barugaiya dan Tabur Bunga Jelang Hari Bhayangkara ke-78

Trending Now

Iklan