Iklan

Bawaslu Kepulauan Selayar Umumkan Panwascam Terpilih Pilkada 2024

Kamis, 23 Mei 2024 | 07:13 WIB Last Updated 2024-05-23T00:00:23Z


MEDIA SELAYAR.
Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Selayar, secara resmi mengumumkan 33 (tiga puluh tiga) nama anggota Panwaslu Kecamatan terpilih se- Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Rabu, 22 Mei 2024.

Ketua Pokja Pembentukan Panwascam Bawaslu Kepulauan Selayar, Nurul Badriyah, saat dikonfirmasi, Kamis (23/5/2024) pagi, kepada Pewarta mengatakan pengumuman nama-nama panwascam terpilih tersebut berdasarkan hasil rapat pleno Bawaslu Kepulauan Selayar. 

"Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar telah melakukan rapat pleno penetapan nama-nama Panwaslu Kecamatan terpilih, pada Rabu, 22 Mei 2024 siang. Sehingga, mendasari itu kami secara resmi mengumumkan anggota panwascam terpilih untuk Pilkada serentak 2024 ini," jelas Nurul Badriyah. 

Adapun nama-nama Panwascam terpilih se- Kabupaten Kepulauan Selayar untuk Pilkada serentak tahun 2024, sebagai berikut :

Kecamatan Bontomatene

1. Muhammad Darwis

2. Nur Syamsidar

3. Syamsuddin

Kecamatan Buki

1. Abdul Razak

2. Basriadi

3. Nirwan Ariyadi

Kecamatan Bontomanai

1. Baharuddin

2. Muhammad Asrul

3. Muh Nasrul

Kecamatan Benteng

1. Aslang Jaya

2. Muhammad Nurwalid

3. Sulasriani A

Kecamatan Bontoharu

1. Abdul Rajab

2. Andi Chandra Aryadi

3. Ahmad Alwi

Kecamatan Bontosikuyu

1. Andi Syahring

2. Nur Wahidah

3. Superni

Kecamatan Takabonerate

1. Asdar Amin

2. Daeng Silajak

3. Rusdi

Kecamatan Pasimasunggu

1. Amran

2. Indrawan

3. Jasman

Kecamatan Pasimasunggu Timur

1. Abdul Rasyid

2. Amiruddin

3. Kardianto

Kecamatan Pasimarannu

1. Abd. Rasyid

2. Muh. Kasim

3. Sitti Aisyah

Kecamatan Pasilambena

1. Abd. Rahman

2. Hendra Riski

3. Syamsumardi

Selanjutnya, Nurul Badriyah, yang juga Ketua Bawaslu Kepulauan Selayar mengungkapkan ke- 33 anggota Panwascam terpilih tersebut akan dilantik, besok, Jum'at, 24 Mei 2024, bertempat di Rayhan Square Hotel, Jl. Jend. Ahmad Yani, Benteng, Selayar. 

"Pelantikannya besok, tanggal 24 Mei, pukul 09.00 Wita, di Rayhan Square," katanya. 

Untuk itu, dia meminta kepada anggota Panwascam terpilih yang akan dilantik, bagi laki-laki mengenakan jas dan perempuan memakai kebaya. 

"Alhamdulillah seluruh proses tahapan rekrutmen Panwaslu Kecamatan untuk pemilihan 2024 telah terlaksana sesuai time line dan ketentuan. Untuk panwascam terpilih, setelah dilantik besok akan langsung melaksakan tugas diwilayah masing-masing dengan membentuk kesekretariatannya," jelasnya. 

Selamat buat Bapak/ibu yang terpilih, amanah dalam bertugas, senantiasa menjaga integritas, independensi dan komitmen menjadi pengawas yang memiliki kapasitas, kapabilitas mumpuni dalam mengawal dan menegakkan keadilan pemilu dan mensukseskan Pilkada serentak 2024 khususnya untuk Kabupaten Kepulauan Selayar, pungkas Nurul Badriyah. (Tim). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bawaslu Kepulauan Selayar Umumkan Panwascam Terpilih Pilkada 2024

Trending Now

Iklan