Iklan

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar di Pulau Jampea Kepulauan Selayar

Selasa, 12 Maret 2024 | 01:24 WIB Last Updated 2024-03-11T17:40:29Z


MEDIA SELAYAR.
Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas mengambang di pinggir pantai Pulau Jampea, pada Senin (11/03/2024) sekitar pukul 20.30 Wita. Mayat tersebut ditemukan oleh warga Dusun Balla Bulo Barat, Desa Bontojati, Kecamatan Pasimasunggu Timur, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun sosok mayat yang ditemukan terdampar dan saat ini dievakuasi ke RSUD Jampea tersebut merupakan Anak Buah Kapal (ABK) KM. Dewi Jaya 2. 

Sebelumnya, dihari yang sama seorang bernama Sun Hen (57) yang merupakan Kapten KM. Dewi Jaya 2 ditemukan selamat oleh warga setelah terdampar di pinggir pantai Dusun Kayuangin, Desa Massungke, Kecamatan Pasimasunggu.

Danramil 1415-02/Jampea, Kapten. Inf. Syamsuddin saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat tersebut, kepada Pewarta menjelaskan bahwa saat ini korban telah dievakuasi ke RS. Pratama Jampea untuk penanganan lebih lanjut. 

"ABK kapal yang tenggelam kemarin. Kaptennya ditemukan selamat sendiri, ABK berjumlah 34 orang. Sementara dicarikan lokasi penguburan karena kondisi mayat sudah membusuk," jelas Kapten. Inf. Syamsuddin, kepada Pewarta, Selasa (12/3/2024) dinihari. 

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu tampak mengenakan pelampung dengan memakai baju kaos coklat dan celana panjang warna biru serta berambut panjang. 

Babinsa bersama aparat setempat telah bertindak cepat dalam menangani situasi tersebut, dengan menyerahkan korban kepada pihak rumah sakit untuk proses penanganan lebih lanjut.

Dikonfirmasi terpisah, Direktur RS. Pratama Jampea, drg. Maya Tamara mengatakan bahwa rumah sakit hanya dijadikan tempat penitipan sementara. Dia mengatakan pihaknya tidak mengetahui terkait kronologi penemuan mayat tersebut. 

"Mayat tersebut sudah ada di ruang jenazah RS. Pratama Jampea, karena tidak memungkinkan untuk dimakamkan malam ini," pungkas drg. Maya Tamara. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar di Pulau Jampea Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan