Iklan

Pemda Kep. Selayar Fasilitasi Pemeriksaan Kesehatan Penyelenggara Pemilu 2024

Kamis, 29 Februari 2024 | 12:05 WIB Last Updated 2024-03-08T10:49:48Z


MEDIA SELAYAR.
Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ketiga, pada Kamis (29/2/2024) diawali dengan pemeriksaan kesehatan tehadap seluruh peserta kegiatan yang difasilitasi oleh Pemerintah Daerah Kepulauan Selayar. 

Paramedis yang diturunkan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada peserta kegiatan dan seluruh personil pendukung kegiatan secara bergiliran dan memberikan obat obatan bagi yang memerlukan pengobatan.

Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dewantara menyampaikan agar seluruh peserta dapat melakukan pemeriksaan kesehatan pada layanan yang telah disiapkan. 

“Kami berharap seluruh peserta kegiatan baik Panitia Pemilihan Kecamatan, Bawaslu dan jajarannya, para saksi paslon dan parpol serta personil pendukung kegiatan seperti sekretariat KPU, TNI dan Polri dapat menggunakan layanan tersebut. Harapannya, kita dapat memitigasi potensi hal hal yang dapat terjadi khususnya kondisi kesehatan peserta kegiatan”, ungkap Andi Dewantara.

Andi Dewantara tidak lupa menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih atas dukungan dan kejasama seluruh pihak sehingga pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar dapat berjalan dengan baik dan lancar. (MC-KPU Kep. Selayar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemda Kep. Selayar Fasilitasi Pemeriksaan Kesehatan Penyelenggara Pemilu 2024

Trending Now

Iklan