Iklan

Dukung Kinerja KPU, Aliansi Masyarakat Pemuda Selayar Gelar Aksi Damai

Rabu, 28 Februari 2024 | 14:18 WIB Last Updated 2024-03-08T10:27:06Z


MEDIA SELAYAR.
Aliansi Masyarakat Pemuda Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar aksi damai di depan Kantor KPU Kepulauan Selayar Jl. Ahmad Yani, Benteng, Rabu (28/2/2024). Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dldukungan terhadap kinerja KPU Kepulauan Selayar.

Aksi damai tersebut dipimpin oleh Muh. Fatur Rahman selaku Koordinator Lapangan (Koorlap). Dalam aksinya, Aliansi Masyarakat Pemuda membentang spanduk yg bertuliskan "Kami Aliansi Masyarakat Pemuda Kab. Kep. Selayar Mendukung Kineja KPU Kabupaten Kepulauan Selayar”. 

Sebagai simbol dukungan pada kesempatan tersebut Aliansi juga membagikan bunga sebagai tanda kasih dan perdamaian kepada Komisioner KPU.

Komisioner KPU Divisi Partisipasi Masyarakat (Parmas) Muh. Arsat yang menerima kedatangan Aliansi, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada KPU Kepulauan Selayar.

“Kami dari KPU Kepulauan Selayar mengucapkan terima kasih kepada Aliansi Masyarakat Pemuda Kepulauan Selayar yang mendukung kinerja kami selama proses tahapan Pemilu 2024 di Kepulauan Selayar. Kami berjanji sebagai komisioner KPU akan melakukan kinerja yang profesional sampai tahapan pemilu selesai dan berlaku adil tanpa ada kecurangan yang terjadi”, kata Arsat. 

Dia pun berharap agara Aliansi Masyarakat Pemuda Selayar tetap senantiasa mensupport dan mendukung atas apa yang telah dilakukan oleh KPU Kepulauan Selayar.

"Kami pun akan mempublish hasil Pemilu secara transparan. Rekapitulasi tingkat Kabupaten kamis siarkan secara langsung di Akun resmi KPU Kepulauan Selayar, itu agar seluruh Masyarakat dapat melihat langsung prosesnya dan tidak ada yang ditutup-tutupi", tambahnya. 

Dari pantauan awak media, usai mendapatkan sambutan positif dan hangat dari Komisioner KPU, merekapu  membubarkan diri dengan tertib. Aksi damai ini juga terpantau dikawal oleh petugas dari Personel Polres Kepulauan Selayar. (Rls)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Kinerja KPU, Aliansi Masyarakat Pemuda Selayar Gelar Aksi Damai

Trending Now

Iklan