Iklan

Viral Gendong Kakek Tua Dari Kapal Fery, Tentara di Selayar Ini Tuai Pujian Warga

Kamis, 28 Desember 2023 | 16:40 WIB Last Updated 2023-12-28T11:57:33Z


MEDIA SELAYAR.
Seorang pria berseragam loreng, lengkap dengan baret hijau serta mengenakan sepatu hitam menjadi sorotan dan menuai pujian warga saat dirinya tersorot kamera menggendong seorang kakek tua di Pelabuhan Pamatata, Kecamatan Bontomatene, Kepulauan Selayar. 

Kepala UPT Pelabuhan Pamatata Syamsul Qadri, saat dikonfirmasi Pewarta, pada Kamis (28/12/2023) sore mengatakan bahwa dirinya tanpa sengaja mengambil gambar Sertu Hamdan yang sementara menggendong kakek tua tersebut. 

"Iya, itu Pak Binsa Hamdan. Kejadiannya Rabu pagi kemarin, fery trip 1 dari Bira. Beliau menggendong penumpang kakek tua yang tidak bisa jalan," kata Syamsul Qadri.

Syamsul mengatakan Sertu Hamdan merupakan Prajurit Kodim 1415/Selayar yang dalam kesehariannya sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Pamatata. 

Selain itu, juga mendapat tugas tambahan sebagai pengamanan objek vital (Pam Obvit) di Pelabuhan Pamatata, Selayar.

Lanjut, Qadry menjelaskan jika dirinya mengabadikan moment tersebut karena dinilainya hal itu merupakan pemandangan yang sangat indah. 

"Terima Kasih TNI, TNI bersama Rakyat," ucap Syamsul Qadri. 

Dirinya juga mengungkapkan jika para personel TNI/Polri yang ditugaskan di Pelabuhan Pamatata, selalu sigap membantu saat ada warga atau penumpang fery yang membutuhkan. 

"Alhamdulillah TNI/Polri selalu ada buat warga yang membutuhkan," pungkas Kepala UPT Pelabuhan Pamatata, Syamsul Qadri. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral Gendong Kakek Tua Dari Kapal Fery, Tentara di Selayar Ini Tuai Pujian Warga

Trending Now

Iklan