Iklan

Perahu Jolloro Tenggelam Diantara Pulau Polassi dan Tambolongan, Satu Orang Meninggal Dunia

Sabtu, 09 Desember 2023 | 13:24 WIB Last Updated 2023-12-09T05:24:33Z


MEDIA SELAYAR.
Sebuah perahu jolloro dikabarkan tenggelam di perairan antara Pulau Polassi dan Pulau Tambolongan Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (9/12/2023) siang. 

Dikonfirmasi, salah seorang warga Polassi Muh. Sapri membenarkan bahwa perahu jolloro milik Damir yang juga warga Polassi tersebut tenggelam diantara Pulau Tambolongan dan Polassi. 

Dia mengatakan jolloro tersebut mengangkut 3 unit motor dan kurang lebih 20 orang penumpang. Mereka merupakan warga Polassi yang menghadiri acara pesta di Pulau Tambolongan. 

"Saat balik dari Tambolongan menuju Polassi, kapal jolloro tersebut tenggelam akibat cuaca buruk, dihantam gelombang dan angin kencang. Mereka start dari Batu Palangka Pulau Tambolongan menuju Polassi", jelas Sapri. 

Seluruh korban berhasil dievakuasi oleh warga Polassi dan Tambolongan. Namun, salah seorang korban tenggelam, dinyatakan meninggal dunia setelah dievakuasi ke daratan Pulau Tambolongan. Warga tersebut bernama Citraeni. 

Saat ini, semua korban selamat termasuk jenazah Citra, sementara dalam perjalanan lagi dari Tambolongan menuju Polassi, pungkas Sapri. (Tim). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perahu Jolloro Tenggelam Diantara Pulau Polassi dan Tambolongan, Satu Orang Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan