Iklan

Suhu Panas di Benteng Selayar Capai 34 Derajat Celcius

Media Selayar
Kamis, 21 September 2023 | 15:19 WIB Last Updated 2023-09-21T07:24:12Z

panas

MEDIA SELAYAR
- Suhu cuaca panas terjadi di sebagian besar wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam sepekan terakhir. Dan hari ini Kamis (21/9/2023) mencapai suhu 34 derajat Celcius berdasarkan catatan BMKG yang dipublikasikan MSN.

Sementara itu dari catatan lain yang diterima menyebut bahwa peningkatan suhu cuaca discbabkan karena adanya peningkatan panas di daratan yang memicu suhu semakin tinggi. 

" Belum pernah sepanas ini di Benteng Selayar sebelumnya, jelas Marlina, warga Benteng di salah satu lokasi perbelanjaan di jalur dua Benteng. Ia ke toko membeli air mineral dingin dan es buab dingin karena panasnya cuaca". 

Dihalaman MSN juga menulis bahwa wilayah di Kepulauan Selayar mencapai suhu 34 derajat Celcius, yang dalam kolom keterangan kecil menulis bahwa suhu yang saat ini berlangsung adalah yang tertinggi dalam sepekan terakhir dengan UV yang ekstrem. 

Belum ada penjelasan resmi dari pihak terkait di Kepulauan Selayar terkait hal ini. Namun menurut sebagian warga bahwa kondisi ini terjadi karena telah masuk musim kemarau. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suhu Panas di Benteng Selayar Capai 34 Derajat Celcius

Trending Now

Iklan