Iklan

Konsolidasi Caleg NasDem Targetkan 5 Kursi di DPRD Selayar, Begini Strateginya

Media Selayar
Sabtu, 02 September 2023 | 09:41 WIB Last Updated 2023-11-03T17:53:13Z

NasDem Selayar

MEDIA SELAYAR
-  DPD. Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Selayar kembali melaksanakan konsolidasi dengan kader, pengurus dan bakal calon legislatif dari semua daerah pemilihan di Kepulauan Selayar, guna merapatkan barisan menyongsong Pemilu 2024. Rapat Konsolidasi dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Selayar Ir. H. Ady Ansar, S Hut, MM, Pub, IPM.

Secara umum persiapan dan penyiapan strategi pemenangan kami lakukan sejak awal, mengingat waktu semakin dekat. Termasuk mempersiapkan struktur dan para caleg NasDem yang akan maju di semua Dapil di Kepulauan Selayar. Saya juga kemudian mendorong seluruh caleg untuk turun langsung ke dapilnya agar meraih kepercayaan masyarakat, jelas H. Ady Ansar, Ketua NasDem Selayar, Jumat (1/9/2023).

Menurut H. Ady Ansar, semangat dan antusiasme masyarakat untuk bergabung ke Partai NasDem sangat tinggi. Calon Bupati Selayar ini juga mendorong kader Partai NasDem untuk terus turun ke bawah agar meraih kepercayaan masyarakat. 

"Jadi, para caleg sudah mengaktivasi diri memperkenalkan ke dapilnya dan membangun kesukaan, keterpilihan dengan meningkatkan intensitas sosialisasi di dapil masing-masing. Kalau calegnya siap kompetitif dan strukturnya juga siap, maka kemenangan itu bisa kami dapat, jelas H. Ady Ansar. 

Pembekalan yang dilakukan NasDem ini sudah kesekian kalinya dan memastikan bakal terus menerus dilakukan jelas H. Ady Ansar. Termasuk mengatakan bahwa Partai NasDem juga mensupport para Caleg NasDem mulai dari pendaftaran hingga operasional para caleg, menjadi perhatian serius dari partai karena NasDem secara umum menerapkan politik tanpa mahar kepada para calegnya. 

"Untuk daerah pemilihan Selayar ini, kami targetkan suara DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan Presiden dan saat ini sampai pada tahap perampungan data. Sambil menunggu adanya regulasi kampanye selanjutnya tancap gas full untuk NasDem. Semua dapil terisi ditambah kami inginkan capres kami (Anies Baswedan) menang mutlak di Kepulauan Selayar ," terang H. Ady Ansar. 

Menutup rapat konsolidasi tersebut, H. Ady Ansar sempat menyebut bahwa target Partai NasDem di Kepulauan Selayar adalah 5 kursi DPRD Selayar, dengan satu pesan kepada seluruh Pengurus, Kader, Caleg dan Tim Sukses NasDem serta seluruh simpatisan NasDem agar tetap mengedepankan Santun Berpolitik, dan tidak menekan apalagi memaksakan kehendak kepada pemilih. Mari kita santun dalam berpolitik, agar dirasakan manfaatnya oleh rakyat. pungkasnya. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Konsolidasi Caleg NasDem Targetkan 5 Kursi di DPRD Selayar, Begini Strateginya

Trending Now

Iklan