Iklan

Kajati Sulsel Kunker ke Kepulauan Selayar

Kamis, 07 September 2023 | 20:42 WIB Last Updated 2023-09-07T12:44:25Z


MEDIA SELAYAR.
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan Leonard Eben Ezer Simanjuntak, S.H.,M.H. beserta Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulsel Ny. Friska Leonard Simanjuntak melaksanakan kunjungan kerja sekaligus supervisi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, pada Kamis (7/9/2023). 

Kajati Sulsel ke Selayar didampingi oleh Asisten Pembinaan Nur Asiah, S.H., M.H. dan Asisten Pidana Militer Kejati Sulsel Letkol Laut Dr. Muh. Asril Arief, S.H., M.Si., CTMP beserta rombongan. 

Kehadiran Kajati Sulsel beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar Hendra Syarbaini, S.H., M.H. dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kepulauan Selayar Ny. Noni Hendra, Para Kasi, Kasubagbin, dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar.

Kunjungan Kerja Kajati Sulsel ke Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar adalah pertama kali sejak dilantik pada bulan Februari 2023 lalu. Tujuan kunjungan kerja dan Supervisi IAD tersebut adalah dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di semua kejari di Sulsel, termasuk Kejari Kepulauan Selayar. 

Selain itu, Kajati Sulsel juga mengecek kondisi kantor dan kelengkapan personil, kemudian memberikan arahan kepada seluruh pegawai. 

Dalam kesempatan tersebut, Leo Simanjuntak berpesan kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar agar selalu semangat dalam menjalankan tugas, menjaga kekompakan, bekerja sebaik-baiknya untuk menghadirkan Kejaksaan yang Kolaboratif, Inovatif dan Adaptif serta Inklusif dan mampu memberikan pelayanan publik yang humanis bagi warga masyarakat Kepulauan Selayar.

Lebih lanjut, Leo Simanjuntak mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkup Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar agar Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sesuai instruksi Jaksa Agung RI. (Rls). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kajati Sulsel Kunker ke Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan