Iklan

Bupati Kep. Selayar Kunker ke Pulau Jampea, Lanjut Kecamatan Takabonerate

Jumat, 08 September 2023 | 03:37 WIB Last Updated 2023-09-07T19:37:27Z


MEDIA SELAYAR.
Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali didampingi Plt. Inspektur Kabupaten Irwan Baso yang juga selaku Kadis PMD, Kadis Sosial, Kadis Perhubungan dan sejumlah pejabat lainnya, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Kepulauan.

Kabid Humas Andi Sandra Esty Abriany, kepada Pewarta pada Kamis (7/9/2023) malam, mengatakan kegiatan kunker di wilayah kepulauan ini dalam rangka silaturahmi dengan warga, juga sebagai bentuk monitoring dan evaluasi pelaksanaan pembangunan daerah.

"Bupati juga diagendakan akan membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup V 2023 dan menyerahkan santunan lanjut usia, penyandang disabilitas, dan anak yatim piatu di Kecamatan Pasimasunggu Timur," kata Andi Esty. 

Terpantau, rombongan kunker orang nomor satu di Kepulauan Selayar bertolak melalui Pelabuhan Rauf Rahman Benteng, pada Kamis (7/9) sekitar pukul 23.00 Wita, berlayar menuju lokasi kunker pertama yakni Pulau Jampea Kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur, selanjutnya ke Kecamatan Takabonerate. (Humas-Ic)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kep. Selayar Kunker ke Pulau Jampea, Lanjut Kecamatan Takabonerate

Trending Now

Iklan