Iklan

Waspada Penipuan Catut Nama Pejabat Kejaksaan Selayar, Begini Himbauan Kajari

Media Selayar
Jumat, 18 Agustus 2023 | 15:44 WIB Last Updated 2023-08-18T10:07:14Z

Selayar

MEDIA SELAYAR
- Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar kembali mengingatkan dan menyampaikan himbauan agar hati-hati jika ada pesan singkat ataupun semacamnya yang mengaku sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, dalam urusan apapun. Pasalnya Intelijen Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar menemukan adanya indikasi penipuan menggunakan profil aplikasi WhatsApp yang mengatasnamakan 2 (dua) pejabat Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar. 

" Ada dua pejabat Kejaksaan Selayar yang nama, jabatan dan fotonya dijadikan profile WA oleh orang lain, ini sangat berbahaya dan kami anggap sangat rawan digunakan untuk melakukan penipuan, apalagi akan ada penerimaan dalam waktu dekat ini. Waspada modus tipu-tipu mencatut nama Kajari," jelas Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, La Ode Fariadin, SH, Jumat (18/8/2023). 

Kita sampaikan ini untuk mengantisipasi adanya korban penipuan dengan modus pencatutan nama pejabat kami, yakni Kepala Kejaksaan dan Kasi Datun Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, tegasnya. 

Kasi Intelijen, La Ode Fariadin, SH, menyampaikan himbauan dari Hendra Syarbaini SH MH Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, yang meminta kepada semua pihak, khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar untuk berhati-hati jika ada yang mengaku sebagai dirinya, baik melalui telepon maupun pesan WhatsApp (WA). (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waspada Penipuan Catut Nama Pejabat Kejaksaan Selayar, Begini Himbauan Kajari

Trending Now

Iklan