Iklan

Pemerintah Desa Kohala Laksanakan Rapat Penyusunan RKPDes TA. 2024

Media Selayar
Kamis, 24 Agustus 2023 | 18:05 WIB Last Updated 2023-08-24T10:05:20Z

Bulletin Desa Selayar

MEDIA SELAYAR
- Pemerintah Desa Kohala menggelar musyawarah desa perencanaan pembangunan desa dalam rangka penyusunan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa ( RKPdes ) tahun 2024, di Baruga Sayang, pada Kamis, (24/8/2023). 

Kepala Desa Kohala, Rahman R, S, Sos mengatakan bahwa dalam merencanakan, Ia fokus pada pembangunan untuk tahun 2024 di lanjutan penyelesaian jalan lingkar di Dusun Kadempak yang sempat tertunda.

Tertundanya beberapa kegiatan pembangunan di Desa Kohala di sebabkan keterbatasan anggaran dana desa untuk pembangunan, sementara usulan – usulan pembangunan lainnya juga ada beberapa dinilai lebih penting untuk dikerjakan tahun ini.

Beberapa kegiatan pembangunan tahun ini yang sudah terlaksana, dipaparkan oleh Kepala Desa Kohala, antara lain, Jalan ke pekuburan umum Dusun Karebosi dan pembangunan oven kopra.

” Tahun ini kita fokuskan pembangunan di jalan lingkar Kadempak, untuk memudahkan akses masyarakat ketika ada masyarakat yang menggelar syukuran atau pesta, mengingatj jalan poros Dusun Kadempak dinilai terlalu sempit. ” Ujar Kades Kohala Rahman R, S. Sos.

Selain itu beberapa program penanganan stunting juga di sepakati dalam musdes tersebut, mengingat pentingnya pencegahan stunting di Desa Kohala.

Hadir dalam kegiatan tersebut, yang mewakili Camat Buki, Kepala Desa Kohala, Babinsa Desa Kohala, Ketua BPD dan Anggota, para Kepala Dusun dan sejumlah pemerintah desa lainnya. (BDS).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Desa Kohala Laksanakan Rapat Penyusunan RKPDes TA. 2024

Trending Now

Iklan