Iklan

Legislator Sulsel H. Ady Ansar Kembali Turun di Tengah Masyarakat Selayar

Media Selayar
Jumat, 21 Juli 2023 | 16:43 WIB Last Updated 2023-07-21T08:43:52Z

Nasdem

MEDIA SELAYAR
- Ketua Fraksi Partai Nasdem, Ir. H. Ady Ansar, S.Hut, M.M Pub. IPM kembali melakukan kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (21/7/2023) di aula Restorasi NasDem Kepulauan Selayar. 

Dalam kesempatan tersebut H. Ady Ansar mengatakan bahwa kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD merupakan bagian dari tugas konstitusi yang memang diprogramkan dalam Rencana Kerja (Renja) DPRD Sulsel Tahun 2023.

Sebelumnya H. Ady Ansar juga memberi arahan untuk mengoptimalkan setiap penggunaan dana APBD Sulsel tentu dibutuhkan sebuah pengawasan maksimal, sehingga dapat mengantisipasi kebocoran penggunaan anggaran dan tingkat kualitas setiap pekerjaan dapat dijaga.

Apa yang menjadi harapan masyarakat dapat tercapai dan bisa dipertanggungjawabkan. Oleh karena itu, pemantauan secara langsung, masukan dan informasi dari masyarakat sangat dibutuhkan,” jelasnya.

Lebih lanjut H. Ady Ansar juga memberi pemahaman politik kepada peserta pertemuan tentang bagaimana masyarakat wajib mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 yangvakan datang. Dengan sedikit memapar bagaimana Partai NasDem mempersiapkan mesin partai NasDem untuk memenangkan Pemilu 2024 dan merebut kursi Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar. Kendati harus dengan perjuangan berat dalam berkompetisi dalam Pemilu. 

Seratusan lebih partisipan dan pendukung NasDem dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Selayar hadir bersama jajaran pengurus dan kader serta caleg ikut hadir dalam kegiatan Legislator DPRD Sulsel ini. 

Sehari sebelumnya, H. Ady Ansar dan Tim  work Fraksi Nasdem Dprd Sulsel yang mendampingi, juga melaksanakan kegiatan yang sama di Kecamatan Bontosikuyu. 

Dalam kegiatan ini juga dibuka ruang tanya jawab, sumbang saran dan komunikasi dua arah dengan masyarakat dan H. Ady Ansar sebagai wakil rakyat Selayar di DPRD Sulawesi-Selatan. 

Kegiatan ini dipandu oleh H. Muchtar Tanete sekaligus menjadi pembawa doa. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Legislator Sulsel H. Ady Ansar Kembali Turun di Tengah Masyarakat Selayar

Trending Now

Iklan