Iklan

Dibawah Komando RMS, Kader NasDem Sulsel Birukan Apel Siaga Perubahan di GBK

Media Selayar
Senin, 17 Juli 2023 | 15:58 WIB Last Updated 2023-07-17T07:58:07Z

Ady ansar

MEDIA SELAYAR
- Apel Siaga Perubahan di Gelora Bung Karno pada 16 Juli 2023 digelar sebagai bentuk konsolidasi kader NasDem seluruh Indonesia. Dalam kegiatan internal NasDem, bertujuan untuk menyamakan frekuensi dan menguatkan barisan dalam menghadapi Pemilu 2024.

Ketua DPD Partai NasDem Selayar, H. Ady Ansar, yang juga sebagai Legislator aktif,  Ketua Fraksi NasDem di DPRD Sulsel hadir bersama kader Partai NasDem dari Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Apel Siaga Perubahan merupakan forum konsolidasi internal seluruh kader NasDem dari tingkat DPW hingga Dewan Pimpinan Ranting DPRt se Indonesia, jelas H. Ady Ansar, Senin 16 Juli 2023 di GBK Jakarta. 

Konsolidasi itu penting dilakukan untuk kembali menguatkan infrastruktur partai sekaligus kesiapan para bakal calon anggota legislatif dalam menghadapi kontenstasi Pemilu 2024, paparnya. 

Kita dari DPD NasDem Kepulauan Selayar ikut bergabung bersama rombongan kader NasDem Sulawesi-Selatan dibawah komando Kakak Rusdi Masse (RMS), jelas Ady.

Dia menambahkan, pertemuam Akbar di GBK adalah bentuk kegiatan konsolidasi internal yang dilakukan Partai NasDem yang  menurutnya, bahwa kesolidan itu penting.

Pemilu mendatang merupakan momentum strategis untuk bertarung gagasan dan konsep demi kemajuan bangsa dan kita tentu saja menargetkan menangkan Pemilu 2024, khususnya di Kepulauan Selayar, tegas H. Ady Ansar yang dikenal ramah dan sering menyapa awak media. 

Sebelumnya diberitakan bahwa sedikitnya Duaratus ribu kader NasDem se-Indonesia birukan stadion utama Gelora Bung Karno pada Minggu siang. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Calon Presiden Anies Baswedan. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dibawah Komando RMS, Kader NasDem Sulsel Birukan Apel Siaga Perubahan di GBK

Trending Now

Iklan