Iklan

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polisi Dan Tentara di Selayar Gelar Olahraga Bersama

Selasa, 06 Juni 2023 | 14:21 WIB Last Updated 2023-06-06T06:21:29Z


MEDIA SELAYAR.
Polres Kepulauan Selayar menggelar kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Kegiatan ini melibatkan Personel Polres dan Kodim 1415 Selayar, hari ini Selasa (6/6/2023) pagi.

Olahraga bersama TNI-Polri dilaksanakan dalam bentuk jalan santai mengelilingi sejumlah ruas Jalan di Kota Benteng. Kegiatan ini dipimpin langsung Oleh Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH. S.IK. MM.,M.IK. dan dihadiri Wakapolres, Kasdim, para PJU, Perwira dan Anggota dari Polres maupun dari Kodim.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang  Darmawan Hadi Saputra, mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-77 juga untuk tetap menjaga Sinergitas TNI Polri khususnya di Kepulauan Selayar.

" Kegiatan ini untuk sambut Hari Bhayangkara tentunya dan juga untuk tetap menjaga hubungan baik, kemitraan, kebersamaan dan Sinergitas dengan TNI. Makin sering kita bersama melaksanakan kegiatan positif tentu akan semakin mempererat hubungan persaudaraan dan soliditas" kata Kapolres.

Kelompakan tidak hanya terlihat saat menggelar olahraga bersama, kebersamaan dan suasana kekeluargaan antara TNI-Polri di Kepulauan Selayar, juga tercermin usai kegiatan yang dilanjutkan dengan sarapan  bersama di Mapolres Kepulauan Selayar. 

Para personel terlihat berbaur bersama menikmati aneka sajian makanan dan minuman  yang disiapkan oleh Panitia pelaksana. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polisi Dan Tentara di Selayar Gelar Olahraga Bersama

Trending Now

Iklan