Iklan

KPU Selayar Sosialisasikan Penetapan Dapil dan Kursi Anggota DPRD

Media Selayar
Minggu, 25 Juni 2023 | 11:07 WIB Last Updated 2023-06-25T03:37:09Z

Pemilu Selayar

MEDIA SELAYAR
- Sosialisasi Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar Dalam Pemilu 2024 dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Kepulauan Selayar. Kegiatan yang dihadiri oleh PPK, PPS dan Perwakilan Parpol  dilaksanakan di ruang meeting Reyhan Hotel, Minggu ( 25/6/2023). 

Kegiatan dibuka oleh Komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dewantara, yang pada kesimpulannya menyebut pentingnya sosialisasi dapil dilaksanakan. Mengingat daerah Kepulauan Selayar yang luas hingga ke wilayah pulau-pulau yang tentu saja sangat sulit dijangkau pada musim-musim seperti saat ini.

Sehingga Ia berharap agar kehadiran peserta, khususnya peserta dari wilayah kepulauan dapat menyebarkan hasil sosialisasi ke masyarakat, agar dapat diketahui oleh masyarakat secara luas, khususnya pada topik sosialisasi yang dilaksanakan, papar Andi Dewantara. 

Hadir sebagai narasumber, Misnah M Hattas, Komisioner KPU Provinsi Sulsel masa bakti 2013-2023. Yang pada intinya menjelaskan proses dan payung hukum pembagian dan penetapan daerah pemilihan di Indonesia. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU Selayar Sosialisasikan Penetapan Dapil dan Kursi Anggota DPRD

Trending Now

Iklan