Iklan

Lomba Karaoke Hibur Pemain Domino dan Pengunjung, Pelaku UMKM Ketiban Untung

Minggu, 25 Juni 2023 | 00:57 WIB Last Updated 2023-06-24T16:57:43Z


MEDIA SELAYAR.
Lapangan Pemuda Benteng Kepulauan Selayar yang merupakan lokasi Bazar dan Pasar UMKM yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, terpantau padat pengunjung, pada Sabtu 24/07 malam.

Hal tersebut karena Polres Kepulauan Selayar, juga menggelar dua event secara bersamaan di Lokasi tersebut, yaitu Pertandingan Domino dan Lomba Karaoke yang diminati ratusan peserta dan penonton.

Kabag Log AKP. Sardan Suwito, selaku Panitia mengungkapkan bahwa untuk Pertandingan Domino jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 250 Pasangan atau sebanyak 500 orang, namun setelah di absen ulang di Lokasi Pelaksanaan yang hadir meskipun sebanyak 480 orang. 

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan bahwa untuk Lomba Karaoke Hari Bhayangkara jumlah peserta sebanyak 37 orang, namun karena sudah memasuki babak final ini mengundang banyak penonton.

"Ada 37 peserta lomba Karaoke pada  babak penyisihan dan malam ini sudah masuk Babak Final yang diikuti 10 Peserta terbaik. Mereka rata-rata didukung oleh penonton yang cukup banyak sehingga malam ini di Lapangan Pemuda cukup padat dan sangat ramai. Apalagi ini malam Minggu " kata AKP Sardan.

Kegiatan Pertandingan Domino dan Lomba Karaoke ini dipantau langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK.,MM.,M.IK. Beliau terpantau menyapa beberapa peserta dengan berkeliling dari meja ke meja.

Kepada Pewarta, Ia menyampaikan bahwa selain untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 77 di Kepulauan Selayar, kegiatan ini juga merupakan ajang hiburan, silaturahmi sekaligus sebagai ajang lomba bagi para peserta. Selain itu menurutnya, kegiatan -kegiatan tersebut akan berimplikasi pada peningkatan pendapatan Masyarakat khususnya para pelaku UMKM.

"Ini kan juga Lokasi Bazar dan Pasar UMKM yang kita Gelar, dengan adanya kegiatan-kegiatan ini kita lihat ada ribuan pengunjung yang datang di Lapangan Pemuda. Tentu ini akan berdampak pada saudara -saudara kita para Pelaku UMKM, dagangan dan jualan mereka jadi laku. Dampak seperti ini yang kita harapkan untuk Masyarakat", kata Kapolres.

Karena banyaknya peserta, Panitia terpantau sempat kewalahan untuk mengatur peserta, namun kemudian dapat tertangani dan pertandingan dapat terlaksana. Pertandingan Domino maupun Lomba Karaoke dijadwalkan selesai pukul 24.00 Wita. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lomba Karaoke Hibur Pemain Domino dan Pengunjung, Pelaku UMKM Ketiban Untung

Trending Now

Iklan