Iklan

Partai NasDem Resmi Daftar Calegnya ke KPU Kepulauan Selayar

Kamis, 11 Mei 2023 | 13:56 WIB Last Updated 2023-05-11T05:56:12Z


MEDIA SELAYAR.
Ketua Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Selayar, Ir.H.Ady Ansar, S.Hut.,MM.Pub.,IPM, tepat pukul 11.00 Wita, Kamis 11 Mei 2023 mengantar 25 orang Bakal Calon Legislator (Bacaleg) dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Kepulauan Selayar, mendaftar ke KPUD Kepulauan Selayar. 

Sebelum bergerak bersama dari Kantor DPD. Partai Nasdem menuju kantor KPUD Kepulauan Selayar, dilakukan doa bersama oleh seluruh rombongan yang terdiri dari Bacaleg, Pengurus Partai Nasdem Selayar serta simpatisan. 

Tiba dikantor KPUD Selayar para Bacaleg Partai Nasdem Selayar kemudian menghidupkan suasana dengan yel - yel Partai Nasdem hingga rombongan diterima oleh Komisioner KPUD Selayar diaula Kantor KPUD. 

Komisioner KPUD yang menerima Partai Nasdem Kepulauan Selayar adalah Sukardi, Andi Dewantara dan Mansur Sihadji. Proses pendaftaran juga disaksikan oleh Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Selayar Ir.H.Ady Ansar, S.Hut., MM.Pub., IPM menjelaskan bahwa Bakal Calon Legislatifnya lengkap di 5 daerah pemilihan dengan jumlah caleg 25 orang.

"Alhamdulillah, siang ini proses pendaftaran dari Partai NasDem untuk pengajuan bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar berjalan dengan lancar. Tadi, kami sudah mendaftarkan 25 bakal calon, dan setelah dilakukan penelitian sudah memenuhi persyaratan untuk pendaftaran", ucap Ady Ansar. 

Selanjutnya, akan dilakukan verifikasi berkas dalam hal ini akan dilakukan oleh tim verifikator KPU bersama dengan LO Partai NasDem, jelasnya. 

Terkait kuota perempuan, Ady Ansar mengatakan untuk semua daerah pemilihan tidak ada masalah. Partai Nasdem telah memenuhi persyaratan tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

"Dengan pendaftaran ini, Partai NasDem akan memulai debut kembali, bersama dengan sahabat-sahabat partai lain di Kepulauan Selayar. Dan hari ini kami telah mendaftarkan 25 Bacalon Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar", ucap Ady Ansar. 

Pada kesempatan itu, Ady Ansar mengucapkan terimakasih kepada Komisioner KPUD dan Bawaslu Kepulauan Selayar atas penyambutan dan penerimaan kedatangan rombongan Partai Nasdem Selayar di kantor KPUD Kepulauan Selayar. 

"Kita ini semua adalah adalah satu keluarga besar dan telah menjadi bagian dari unsur penyangga demokrasi. Mudah-mudahan kita bisa menjalankan proses ini, mulai dari pendafataran sampai nanti selesai semua tahapan kita bisa lewati. Saya berharap pelaksanaan pemilu kali ini bisa berlangsung sebagaimana asas yang kita pahami bersama", kata Ady Ansar. 

Tentu saja Partai NasDem sebagai satu diantara sekian partai peserta pemilu tahun ini bisa melalui itu semua dengan baik, dan memperoleh hasil hasil yang maksimal sebagaimana apa yang menjadi target dari masing-masing partai, pungkas Ketua Partai NasDem Kepulauan Selayar, Ady Ansar. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai NasDem Resmi Daftar Calegnya ke KPU Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan