Iklan

Personil RAPI Kep. Selayar Bukber Pererat Silaturahim

Media Selayar
Senin, 17 April 2023 | 18:32 WIB Last Updated 2023-04-17T10:32:33Z

Selayar

MEDIA
SELAYAR - Jajaran pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 15 Kabupaten Kepulauan Selayar menjalin silaturrahim dengan para anggotanya yang dikemas dalam bentuk buka puasa bersama di Sekretariat RAPI Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 22 Benteng, Senin (17/4/2023). 

Sejalan dengan Motto RAPI 'Rukun di "Udara, Akrab di Darat, Iman Dihati" pengurus RAPI buka hanya akrab di udara atau di frekuensi, tetapi juga harus terjalin keakraban di darat. Demikian diungkapkan Ketua Rapiwil 15 Kepulauan Selayar Ir. Muh. Yunan Krg. Tompobulu, ST. MT. IPM pemilik Callsign JZ24AXV kepada awak media usai berbuka puasa. 

Muh. Yunan mengatakan pada momentum Ramadan 1444 H, adalah momen tepat untuk bersilaturahim, bukan hanya kepada anggota tetapi juga kepada sesama. 

Hadir pula Ketua DPPOW Karaeng Parang (JZ24BHT) Ketua I RAPI Ince Abd. Rahman (JZ24YAO) bersama Hendra Syarbaini dari RAPI Wilayah 31 Bangka Belitung bersama anggota RAPI lainnya. 

Dua hari sebelumnya, jajaran pengurus dan anggota RAPI Selayar sempat berbagi ratusan takjil kepada waraga di bundaran Patung Jeruk Jalanan Jenderal Sudirman Benteng. 

Sebagai informasi, usai buka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah di Sekretariat RAPI. Sesuai agenda, pengurus dan anggota RAPI akan Sholat tarwih berjamaah di Sekretariat RAPI yang rencananya akan diisi dengan ceramah dan penyuluhan  hukum oleh Hendra Syarbaini (JZ31AWM) yang notabenenya adalah Kajari Kabupaten Kepulauan Selayar. (KXN)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil RAPI Kep. Selayar Bukber Pererat Silaturahim

Trending Now

Iklan