Iklan

Rasa Kekeluargaan Terbangun Dalam Mubes VII Kerabat Selayar

Media Selayar
Senin, 06 Maret 2023 | 13:13 WIB Last Updated 2023-03-06T05:13:23Z

Selayar

MEDIA SELAYAR
- Sejumlah tokoh-tokoh asal Kabupaten Kepulauan Selayar hadir dalam pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) Kerukunan Keluarga Tanabau Tenro (Kerabat) Ke VII. Mubes berlangsung di Villa Pantai Biru Makassar, pada Minggu (6/3/2023). 

Ady Ansar


Dalam Mubes ke VII ini muncul nama nama seperti Ahmad Hamarang, Daeng Sibela, Jumaruddin, Hj Andi Daeng dan Syafaruddin B dan H. Daeng Massere.

Dan berdasarkan hasil Mubes, terpilih secara aklamasi sebagai ketua adalaj H. Daeng Massere untuk yang kedua kalinya.

Pengurus Kerukunan Keluarga Tanabau Tenro dan sekitarnya berharap kiranya masih ada keluarga asal Selayar yang mau bergabung khususnya yang berdomisili di Makassar, Gowa dan Maros dan belum masuk bergabung diharapkan bisa ikut serta demi sebuah jalinan silaturahmi yang lebih kuat di rantau orang.

Hadir dalam kegiatan warga Selayar ini,  Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Masyarakat Selayar (DPD Permas) Propinsi Sulawesi Selatan, Syafruddin, Sekretaris DPC Permas Makassar, Andi Baso, Sukirman Dg Manrapi selaku Ketua Kerukunan Daeng Lempangan Balang Butung.

Sementara itu, Ketua Fraksi Nasdem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sulawesi Selatan, Ir H Ady Ansar, S.Hut, M.M.Pub, IPM hadir sebagai pengurus Kerabat dalam jabatan baru sebagai Bendahara Umum. 

Ady Ansar dimandat sebagai Bendahara Umum Kerabat Periode ke VII mengingat Ady Ansar adalah salah seorang putra Tanabau Tenro.

Kerabat merupakan salah satu komunitas yang mengedepankan kegiatan silaturahmi antar warga Kepulauan Selayar yang berdomisili di Makassar, Gowa, Maros dan sekitarnya. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rasa Kekeluargaan Terbangun Dalam Mubes VII Kerabat Selayar

Trending Now

Iklan