Iklan

Video Barisan Ratusan Drum Untuk BBM di Dermaga Pelabuhan Pattumbukang

Media Selayar
Rabu, 01 Februari 2023 | 18:28 WIB Last Updated 2023-02-01T10:32:26Z

 


MEDIA SELAYAR - Aktivitas bongkar muat di Pelabuhan Pattumbukang Kecamatan Bontosikuyu berlangsung aman dan lancar. Terkhusus untuk pelayanan penumpang kapal feri yang melakukan bongkar muat tujuan pelabuhan di wilayah Kepulauan Selayar terlaksana dengan lancar. 

Namun ada yang menarik perhatian dari aktivitas dipelabuhan penumpang tersebut pada Minggu 30 Januari 2023. Ratusan drum bahan bakar berjejer memenuhi jalan poros dermaga hingga mendekati rampdoor kapal feri. 

Informasi yang berhasil dikumpulkan pada saat itu, menyebutkan kalau ratusan drum bahan bakar ini akan dibawa ke pulau menggunakan perahu yang sandar di dermaga. 

Pantauan Pewarta, sejumlah warga juga mempertanyakan perihal keamanan dan aturan yang diberlakukan untuk angkutan laut terhadap bahan bakar. Termasuk mereka terlihat bergerombol diujung dermaga sambil membincangkan kegiatan bongkar muat bbm di dermaga feri dan membincangkan tentang subsisdi pemerintah yang ada didalam bahan bakar subsidi untuk warga Kepulauan Selayar. 

Info lainnya juga mempertanyakan tentang keberadaan kapal tangker dan dugaan bisnis gelap dalam jalur pengadaan bahan bakar yang dinilai sangat menggiurkan termasuk jalur distribusi bbm di Kepulauan Selayar yang sejak lama tidak pernah berhenti jadi sorotan publik. Mulai harga hingga ketersediannya. (Lo2). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Video Barisan Ratusan Drum Untuk BBM di Dermaga Pelabuhan Pattumbukang

Trending Now

Iklan