Iklan

Petugas Pantarlih Temui Bupati, Ini Yang dilakukan

Media Selayar
Senin, 20 Februari 2023 | 11:58 WIB Last Updated 2023-02-20T03:58:26Z

Selayar

MEDIA SELAYAR
- Sukseskan tahapan pelaksanaan Pemilahan Umum (Pemilu) 2024, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menjalani  proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) di rumah jabatan, jl Ahmad Yani Benteng, Senin (20/02/2023). 

Kegiatan coklit Bupati yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar tersebut oleh petugas Pantarlih disaksikan langsung oleh unsur KPU dan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar

"Alhamdulillah kami sekeluarga sudah terdaftar,  petugas Pantarlih baru selesai melakukan pencocokan dan penelitian," ujar Bupati

Bupati dan keluarga terdaftar sebagai pemilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 011 (sebelah) kelurahan Benteng Kecamatan Benteng.

Bupati pun mengajak kepada masyarakat untuk turut serta mensukseskan semua tahapan penyelengaraan Pemilu, sehingga pesta demokrasi 2024 mendatang berjalan dengan lancar dan damai.

Pasca coklit, rumah jabatan bupati  ini pun ditempelkan stiker coklit dari KPU  yang menunjukan bahwa warga tersebut sudah valid terdaftar dan bisa menggunakan hal pilih dalam pesta demokrasi Pemilu 2024. (Humas-IC)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petugas Pantarlih Temui Bupati, Ini Yang dilakukan

Trending Now

Iklan