Iklan

Mutasi di Polres Kep. Selayar Bergulir, Tiga Pejabat Resmi Berganti

Rabu, 25 Januari 2023 | 01:14 WIB Last Updated 2023-01-24T17:14:08Z


MEDIA SELAYAR.
Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK.MM.,M.IK., memimpin upacara serah terima jabatan dan pelantikan Kabag SDM dan 2 Kasat di jajaran Polres Kepulauan Selayar, di Aula Mapolres, Selasa (24/1/2023). 

Selanjutnya, dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas oleh para pejabat baru. 

Adapun jabatan yang diserahterimakan yaitu Jabatan Kabag SDM dari Kompol Nur Alam, S.H., diserahkan kepada pejabat baru AKP Sahyudin, S.Sos., Kasat Lantas dari AKP Sardan, S.E., kepada Iptu Muh. Muaz, S.Sos., dan Kasat Resnarkoba dari AKP. Syaifuddin, S.H., kepada AKP La Ode Syamsul Nana, S.Pd. M.M.

Pada upacara ini, selain serah terima juga dilakukan Pelantikan AKP Sardan, yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kabag Log.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan selamat atas jabatan yang diemban oleh para pejabat baru, semoga dalam pelaksanaan tugas dapat bersinergi dengan baik dan optimal dalam mengemban amanah yang diberikan.

"Selamat atas jabatan barunya, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam institusi Polri dan semoga dengan jabatan barunya dapat bersinergi, bekerjasama, bekerja keras dan maksimal dalam menjalankan tugas jabatan yang diemban", kata Ujang Darmawan.

Sementara itu, terkhusus kepada mantan Kabag SDM Kompol Nur Alam dan Mantan Kasat Resnarkoba yang pindah tugas Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang ditunjukkan selama bertugas di Polres Kepulauan Selayar.

"Semoga di tempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi dan lebih berprestasi", harap Kapolres Ujang Darmawan.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga mengingatkan seluruh Personel Polres Kepulauan Selayar untuk terus menjaga nama baik pribadi maupun nama baik institusi. Ia berharap tidak ada lagi anggota Polres Kepulauan Selayar yang terlibat dalam kasus Narkoba, Judi dan Miras.

Kegiatan ini diikuti para PJU Perwira dan Bintara lingkup Polres, serta Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari Kepulauan Selayar Selayar. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mutasi di Polres Kep. Selayar Bergulir, Tiga Pejabat Resmi Berganti

Trending Now

Iklan