Iklan

Aliran Listrik PLN Selayar Makin Rajin Padam Mendadak

Media Selayar
Senin, 16 Januari 2023 | 02:21 WIB Last Updated 2023-01-15T18:21:28Z


MEDIA SELAYAR
- Pasca cuaca buruk yang melanda Kepulauan Selayar, aliran listrik PLN didaerah Kepulauan Selayar rajin padam mendadak dipusat kabupaten, khususnya diwilayah timur Kelurahan Benteng. 

Bahkan disejumlah wilayah diluar Benteng sebagai pusat kabupaten juga dikeluhkan warga. Menurut warga diluar Benteng, bahwa pemdaman listrik mendadak telah menjadi hal lumrah bagi warga yang merupakan pelanggan resmi PLN Selayar. 

Seperti yang terjadi pada Senin (16/1/2023) antara pukul 01.00 wita hingga pukul 02. 10 wita, aliran listrik PLN mendadak padam sebanyak 2 kali di Kelurrahan Benteng, bahkan kemungkinan seluruh wilayah di Kepulauan Selayar padam mendadak pada saat tersebut. 

Pada pemadaman mendadak pertama sekitar pukul 01. 20 Wita hingga sekitar pukul 01.45 Wita. Kemudian menyala dan padam mendadak lagi pada pukul 01.05 Wita. 

Pemadaman listrik mendadak ini menjadi keluhan warga ditimur kota Benteng yang masih aktif pada Senin dinihari. 

" Tidak ada angin dan hujan tapi listrik PLN masih rajin padam mendadak, ujar Anwar, warga yang sementara berbelanja disalah satu kios di Benteng Timur. 

Belum diketahui apa penyebab listrik PLN semakin rajin padam medadak, belum ada konfirmasi ke pihak PLN terkait hal ini. (R). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aliran Listrik PLN Selayar Makin Rajin Padam Mendadak

Trending Now

Iklan