Iklan

Ratusan Polisi Diturunkan Amankan Pergantian Tahun di Kepulauan Selayar

Sabtu, 31 Desember 2022 | 19:01 WIB Last Updated 2022-12-31T11:07:18Z


MEDIA SELAYAR.
Ratusan personel Polres Kepulauan Selayar dikerahkan untuk melakukan pengamanan pada malam pergantian tahun. Hal tersebut terlihat pada Pelaksanaan Apel Persiapan Pengamanan, yang dilaksanakan di Halaman Mapolres, Sabtu, (31/12/2022) sore. 

Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.S.IK. MM.M.IK., yang memimpin langsung Apel Persiapan PAM Natal dan Pergantian Tahun baru tersebut, menyampaikan terima Kasih atas kehadiran dan kesiapsiagaan seluruh Personel untuk bersama memberikan rasa aman kepada Masyarakat di malam pergantian Tahun.

"Ini adalah Apel kita yang terakhir di Tahun 2022, lewat Pkl 24.00 nanti, kita sufah memasuki 2023. Terima kasih atas semangatnya, saat semuanya berlibur kita Polisi tetap siaga untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat pada malam pergantian Tahun ini" kata Kapolres.

Untuk diketahui, personil Polres Kepulauan Selayar yang akan turun melakukan pengamanan malam pergantian tahun 2022 - 2023, berjumlah sebanyak 127 personel. 

Sementara itu secara teknis, Kabag Ops Kompol H. Bustan, SH., membagi Tim pengamanan kedalam empat Unit Kerja Lapangan (UKL). Yang selanjutnya ditempatkan pada lokasi-lokasi yang dianggap rawan dan untuk mengantisipasi potensi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Polres Kepulauan Selayar.

"Lakukan pengamanan sesuai dengan tanggung jawab lokasi masing-masing, pastikan berjalan sesuai prosedur dan tetap dilakukan secara humanis, Pastikan bahwa kehadiran rekan-rekan memberikan rasa aman bagi Masyarakat" kata Kabag Ops.

Apel Persiapan PAM ini dihadiri oleh Wakapolres, Para PJU, Perwira dan Bintara Lingkup Polres Kepulauan Selayar. 

Pada pelaksanaan Pengamanan pergantian Tahun ini ada beberapa sasaran yang diatensi Pimpinan Polres Kepulauan Selayar, diantaranya aksi Balapan Liar, Knalpot Bronx, Miras, Senjata Tajam dan Narkoba. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Polisi Diturunkan Amankan Pergantian Tahun di Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan