Iklan

PMI dan PMR Madya SMPN Bonerate Salurkan Bantuan Kepada Korban Selamat KLM. Kasman Indah

Kamis, 29 Desember 2022 | 16:08 WIB Last Updated 2022-12-29T08:08:02Z


MEDIA SELAYAR. Pengurus PMI Kecamatan Pasimarannu bersama Anggota PMR Madya SMPN Bonerate No. 6 Kepulauan Selayar menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada Korban Selamat Kapal Tenggelam KLM. Kasman Indah 06 yang ditampung sementara Mapolsek Pasimarannu, Kamis (29/12/2022).

Bantuan yang diserahkan kepada korban berupa Family Kit, Beras, Telur, Mie Instan, Pop Mie, Susu, Kopi, Biskuit, Rokok dan Pakaian Layak Pakai.

Ade Ilhamsyah selaku Wakil Ketua PMI Pasimarannu Bidang PMR dan Relawan mengungkapkan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian PMI atas musibah yang terjadi.

"Kami tahu bahwa kelima korban selamat ini tidak memiliki keluarga di Bonerate, untuk itu PMI hadir memberikan bantuan ala kadarnya, sehingga kelima korban tersebut merasakan begitu banyak orang yang peduli atas musibah yang dialami", ucap Ade Ilhamsyah. 

Selain itu, mewakili PMI Pasimarannu mengucapkan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada korban yang selamat.

"Tentunya, apresiasi yang setinggi-tingginya buat semua pihak yang telah membantu, dan semoga cuaca ini segera membaik sehingga korban yang selamat bisa pulang ke kampung halamannya dan korban lainnya yang belum ditemukan, semoga ditemukan dalam keadaan selamat" Tutupnya. (AIS). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PMI dan PMR Madya SMPN Bonerate Salurkan Bantuan Kepada Korban Selamat KLM. Kasman Indah

Trending Now

Iklan