Iklan

Dinsos Kepulauan Selayar Serahkan Bantuan Untuk 5 Awak KLM Kasman Indah 06

Selasa, 27 Desember 2022 | 10:57 WIB Last Updated 2022-12-27T03:09:58Z


MEDIA SELAYAR.
Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Dinas Sosial memberikan bantuan kepada korban laka laut yang terjadi di perairan sebelah barat Pulau Bembe, Desa Tanamalala, Kecamatan, Pasimasunggu, pada Sabtu, 24 Desember 2022 lalu. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kadis Sosial Hj. Satmawati S.Sos.,M.AP., kepada Camat Pasimarannu Syamsil, S.Sos., bertempat di kantor Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Selasa (27/12), untuk selanjutnya diserahkan kepada korban laka laut KLM Kasman Indah 06, yang saat ini masih berada di Pulau Bonerate, Kecamatan Pasimarannu. 

Bantuan tanggap darurat yang diserahkan berupa selimut, paket sandang, makanan anak, beras, makanan siap saji, dan kasur. 

Atas musibah yang dialami oleh awak KLM Kasman Indah 06, Kadis Sosial menyampaikan ucapan duka cita, dan juga berharap agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat terhadap 5 awak KLM Kasman Indah 06 yang ditemukan terdampar oleh warga di Pantai Lagundi, Desa Majapahit, Kecamatan Pasimarannu, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (25/12). 

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini adalah bentuk kehadiran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar kepada masyarakat, terutama yang terkena musibah,” katanya.

Hj. Satmawati juga tak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dengan keadaan cuaca sedang tidak menentu.

“Saya harap agar kita semua selalu waspada dan bersiap untuk hal-hal yang tidak diinginkan", pesannya.

Penyerahan bantuan tanggap darurat oleh kepala Dinas Sosial ke Camat Pasimarannu, didampingi oleh Kepala Bidang Linjamsos Patta Raja, SE., dan Tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) Dinsos Kepualauan Selayar. (RL/Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinsos Kepulauan Selayar Serahkan Bantuan Untuk 5 Awak KLM Kasman Indah 06

Trending Now

Iklan