Iklan

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pesisir Pantai Barugaiya Selayar

Senin, 21 November 2022 | 09:49 WIB Last Updated 2022-11-21T02:53:27Z


MEDIA SELAYAR.
Sesosok mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan, ditemukan di pesisir pantai Desa Barugaiya, Kecamatan Bontomanai, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, pada Senin (21/11/2022). 

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, IPTU Nurman Matasa, SH. membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan pihaknya telah mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD KH. Hayyung Benteng, Selayar untuk divisum. 

"Adapun ciri-ciri mayat tersebut diduga berjenis kelamin perempuan, menggunakan baju putih lengan panjang, dengan baju dalam kembang kembang warna biru. Diperkirakan umurnya sekitar 40 tahun", ucap IPTU Nurman. 

Lanjut, IPTU Nurman menjelaskan jika mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Imam masjid Ujung Bori Desa Barugaiya M. Arifin (50). Dimana, saat setelah sholat subuh, Ia pergi mencari biri-biri di pinggir pantai, sehingga pada saat mencari biri-biri itulah Arifin melihat ada mayat di pinggir pantai. Ia kemudian melaporkan ke petugas kepolisian, jelas IPTU Nurman. 

Saat ini mayat tersebut telah berada di RSUD KH. Hayyung, untuk divisum. Untuk itu, kami meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya agar ke RSUD KH. Hayyung untuk melihat mayat tersebut, pungkas Kasat Reskrim Kepulauan Selayar IPTU Nurman. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pesisir Pantai Barugaiya Selayar

Trending Now

Iklan