Iklan

Bincang Bareng Jurnalis, Ini Harapan Dandim 1415/Selayar

Minggu, 02 Oktober 2022 | 17:33 WIB Last Updated 2022-10-02T09:33:55Z


MEDIA SELAYAR.
Disela-sela pelaksanaan Pesta Rakyat, Dandim TNI Kodim 1415/Selayar Letkol Kav. Adi Priatna meluangkan waktunya untuk berdiskusi sekaligus santap siang bersama dengan para wartawan lokal dan nasional di wisata kuliner Benteng, Kepulauan Selayar, Minggu (2/10).

Dalam diskusi tersebut, Letkol Kav. Adi Priatna menitip pesan kepada para wartawan untuk selalu menciptakan suasana kondusif di lingkungan masyarakat dengan menyajikan berita berimbang dan bermanfaat.

"Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas dedikasinya selama ini, membantu memback up pemberitaan di Selayar, membantu Kodim 1415 dalam menyebarkan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat", ucap Letkol Kav. Adi Priatna.

Letkol Kav Adi Priatna juga menyampaikan terima kasih kepada wartawan yang hadir, karena turut membantu menyukseskan acara Pesta Rakyat Selayar tahun 2022 yang berlangsung di Sunari Beach Resort, Bontosikuyu.

"Kepada para wartawan media cetak, online, televisi terima kasih karena telah membantu menyukseskan acara Pesta Rakyat Selayar 2022, tanpa kalian event rakyat ini, tidak akan berjalan sukses seperti ini," ujarnya.

Diskusi dan santap siang bersama Dandim 1415, dihadiri sejumlah wartawan media lokal dan nasional, diantaranya Kompas TV, TVRI, iNews, Tv One, Media Selayar, Selayarnews dan Wajah Indonesia. (AJ)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bincang Bareng Jurnalis, Ini Harapan Dandim 1415/Selayar

Trending Now

Iklan