Iklan

Wabup Kepulauan Selayar Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Media Selayar
Jumat, 22 Juli 2022 | 10:39 WIB Last Updated 2022-08-27T02:41:47Z


MEDIA SELAYAR
- Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H mengambil sumpah dan melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas, di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Jumat (22/7/2022).  

Pada pelantikan tersebut dihadiri oleh unsur forkopimda, Sekda Selayar Drs. Mesdiyono, M. Ec. Dev., para Asisten dan pimpinan OPD. 

Lampiran Keputusan Bupati Kepulauan Selayar Nomor 821: /946/VII/BKPSDM/2022 Tanggal 21 Juli 2022 perihal pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Masdar J Pratama sebagai Sekretaris Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar. Kemudian Patta Amir (Kepala BKPSDM), Andi Daeng (Kepala Badan Kesbangpol), Saparuddin (Kepala Satpol PP ) 

Pada sambutannya Wabup Saiful Arif menegaskan bahwa Pelantikan pejabat ini sebelumnya telat melalui proses assement sesuai dengan regulasi yang dipersyaratkan.

Ia juga menekankan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk menyadari posisi, tugas dan tanggung jawabnya, memahami hakekat organisasi yang dipimpinnya.

"Jagalah amanah yang diberikan dengan bersinergi, aplikasikan tanggung jawab baik diinternal organisasi maupun eksternal, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, berikan pelayanan yang optimal" pesan Wabup

Saifuk Arif menambahkan para pejabat untuk menanamkan sikap integritas karena hal tersebut merupakan kunci untuk bekerja dengan baik sehingga menjadi atmosfir positif dalam membangun daerah. (Diskominfo SP/tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Kepulauan Selayar Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Trending Now

Iklan