Iklan

Sertu Batjo Raha, Prajurit TNI Kodim 1415 Bantu Korban Luka Bakar di Kayuadi

Selasa, 05 Juli 2022 | 21:23 WIB Last Updated 2022-07-05T13:23:31Z


MEDIA SELAYAR.
Sersan Satu (Sertu) Batjo Raha, Personil TNI-AD dari Kodim 1415/Selayar mengunjungi rumah warga bernama Sifa (46), korban yang mengalami luka bakar, di Dusun Bajo, Desa Kayuadi, Kecamatan Taka Bonerate, Kepulauan Selayar. 

Sertu Batjo Raha datang langsung untuk membantu bapak Sifa membersihkan luka bakar di bagian betis dengan menggunakan air infus dan memberikannya obat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga yang mengalami musibah. 

Saat dikonfirmasi pada Selasa (5/7), Sertu Batjo Raha menjelaskan bahwa bapak Sifa mengalami luka bakar bagian betis akibat sengatan api, dimana saat itu istri dari bapak Sifa sedang memasak di dapurnya.

"Kejadiannya minggu lalu, saat itu istri pak Sifa lagi memasak di dapurnya dengan menggunakan kayu bakar. Entah pak Sifa saat itu dari mana, tiba-tiba ke dapur dan tidak sengaja menginjak bensin tempat minyak yang digunakan untuk membakar kayu yang dipakai saat memasak. Itulah pak yang namanya musibah kapan saja datang," kata Sertu Batjo Raha.

Sertu Batjo Raha juga menghimbau kepada seluruh warga yang ada di wilayah Posramil Taka Bonerate agar saat sedang memasak baik menggunakan kompor gas ataupun kayu bakar hendaknya selalu berhati-hati dan waspada.

"Kalau bisa saat sedang memasak ataupun tidak hendaknya peralatan yang digunakan disimpan ditempat yang aman dan paling utama tidak mudah dijangkau anak-anak," ujar Sertu Batjo Raha.

Diketahui, Sertu Batjo Raha merupakan Personil Kodim 1415/Selayar yang juga bertugas sebagai Babinsa di Posramil Taka Bonerate, Koramil 1415-03/Jampea. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertu Batjo Raha, Prajurit TNI Kodim 1415 Bantu Korban Luka Bakar di Kayuadi

Trending Now

Iklan