Iklan

Jalanan di TPI Bonehalang Rusak Parah

Jumat, 01 Juli 2022 | 17:31 WIB Last Updated 2022-07-01T09:31:51Z


MEDIA SELAYAR.
Warga mengeluhkan sejumlah ruas jalan rusak yang tidak kunjung diperbaiki. Salah satunya yakni ruas jalan menuju ke arah dermaga Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Bonehalang, Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. 

Salah seorang warga yang menuju darmaga sangat menyesalkan kondisi jalan yang tak kunjung diperbaiki, padahal sudah rusak sejak lama.

"Ini jalan dilewati banyak kendaraan yang mengangkut barang-barang dari darmaga. Makanya jalan ini harus selalu diperhatikan", ucap warga, pada Kamis (30/6).

"Ya, kita harapkan diperhatikan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, karena ini juga kan berkaitan dengan kegiatan ekonomi masyarakat", ujarnya.

Tidak hanya jalan menuju TPI yang berlubang dan tergenang air, warga Bonehalang  Muhammad Hidayat Al Amin juga mengeluhkan ruas jalan Lamuru dan komplek Kampung KB di Bonehalang yang rusak parah. Ruas jalan tersebut pun terlihat banyak yang berlubang dan tergenang air. 

Muhammad Hidayat memposting keluhan tersebut diakun sosmednya pada Rabu (8/6/2022). 

"Semoga sepanjang jl. Lamuru dan Komplek Kampung KB (Sekitar belakang Pasar TPI) bisa di perhatikan. Kami juga sementara proses melobi  di lingkungan setempat. Semoga Pemda juga melirik di daerah ini", tulis Muhammad Hidayat Al Amin.  (Tim). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalanan di TPI Bonehalang Rusak Parah

Trending Now

Iklan