Iklan

Kapolres Kep. Selayar Pimpin Upacara Ziarah di TMP Barugaiya

Kamis, 30 Juni 2022 | 22:11 WIB Last Updated 2022-06-30T14:11:07Z


MEDIA SELAYAR.
Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH, S. IK, MM, M. IK., memimpin upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Barugaiya, Kecamatan Bontomanai, pada Rabu (29/6) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai rangkaian dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. Upacara ziarah di TMP Barugaiya diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres, 4 (Empat) Peleton Personel Polres Kepulauan Selayar.

Tampak hadir sebagai Peserta Upacara Ketua Bhayangkari Cabang Kepulaun Selayar Ny. Lina Ujang dan Jajaran Pengurus Bhayangkari Cabang Selayar.

Kegiatan diawali laporan perwira upacara AKP Fahri dilanjutkan dengan upacara yang terdiri dari penghormatan dan do'a untuk para pahlawan kusuma bangsa.

Upacara ditutup dengan tabur bunga di Makam Pahlawan oleh Kapolres Kep. Selayar beserta Ketua Bhayangkari Cabang, yang dilanjutkan oleh PJU dan Personel Polres Kep. Selayar. 

Meskipun sempat diguyur hujan, namun pelaksanaan Upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Barugaiya, terpantau berlangsung khikmad. (Humas Polres Kepulauan Selayar). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Kep. Selayar Pimpin Upacara Ziarah di TMP Barugaiya

Trending Now

Iklan