Iklan

Jalan Poros Desa Nyiur Indah Rusak Berat

Minggu, 22 Mei 2022 | 17:27 WIB Last Updated 2022-05-22T09:27:26Z


MEDIA SELAYAR.
Kurang lebih 3 KM jalan yang merupakan jalan penyangga perekonomian warga di Desa Nyiur Indah, Kecamatan Takabonerate rusak dan berlubang. Jalan ini merupakan satu-satunya akses darat untuk sampai ke Desa Nyiur Indah. 

"Iya Pak jalan ini sudah hampir 4 tahun tidak tersentuh perbaikan. Kondisinya sekarang sudah sangat parah, lubang dan batu sudah ada dibadan jalan. Malah sudah sering pengendara terjatuh disepanjang jalan ini", ujar salah seorang warga, Minggu (22/5/2022).

Pantauan Pewarta disepanjang jalan poros dari Desa Nyiur Indah ke Pelabuhan Pamatata pada Minggu (22/5/2022), dipenuhi lubang dan batu bekas pengerasan jalan yang aspalnya telah habis. Selain itu, disejumlah titik terdapat lubang yang tampak seperti kubangan ternak ditengah jalan. 

Akibat jalan yang rusak selama bertahun tahun, sebagian warga yang ditemui Pewarta, mengaku khawatir, jalan ini akan menelan korban jiwa. Apalagi kalau perjalanan dengan kendaraan dilalui pada malam hari. Jalan ini gelap gulita karena tidak adanya penerangan jalan. 

Warga berharap agar jalanan mereka mendapat perhatian pemerintah. (R).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Poros Desa Nyiur Indah Rusak Berat

Trending Now

Iklan