Iklan

Wabup Kep. Selayar Serahkan Dana Baznas di Kecamatan Pasimasunggu dan Pastim

Media Selayar
Jumat, 22 April 2022 | 17:54 WIB Last Updated 2022-04-22T09:55:55Z


MEDIA SELAYAR
- Wabup Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif menyerahkan dana Baznas kepada Kepala Desa dan Perwakilan penerima di Pasimasunggu Timur. Penyerahannya berlangsung di Masjid Nurul Yaqin, Desa Bonto Bulaeng Kecamatan Pasimasunggu Timur pada Rabu (20/4/2022).  Kegiatan penyerahan dirangkaikan dengan Peringatan Nuzulul Quran yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar. 

Dana Baznas yang diserahkan akan disalurkan kepada warga kurang beruntung didua kecamatan yakni Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur. 

“Dana yang diserahkan total sebanyak 80 juta, Harapan Saya segera disalurkan kepada para penerima di Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur, di bawah koordinasi Camat masing-masing,  tandas Wabup, H. Saiful Arif.

Saiful Arif juga menceritakan kalau perjalanan penyaluran bantuan Baznas hampir tertunda, karena lupa membawa uang tunai, namun kemudian terbantu dengan adanya Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Pulau Jampea. 

“ Kendalanya, tidak ada uang tunai yang dititip. Wabup lalu menghubungi Direktur BPR di Selayar, yang  sanggup membantu mengirimkan dana hari itu juga. Jadi kita kirim dananya lewat BPR, sehingga kegiatan penyaluran dapat terlaksana” jelas Wakil Bupati. 

Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjugan kerja Wakil Bupati Kepulauan Selayar di tiga kecamatan kepulauan. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Kep. Selayar Serahkan Dana Baznas di Kecamatan Pasimasunggu dan Pastim

Trending Now

Iklan