Iklan

LPPAMB Gelar Gema Ramadhan Jilid II di Desa Batu Bingkung

Media Selayar
Sabtu, 23 April 2022 | 12:54 WIB Last Updated 2022-04-23T04:55:37Z


SELAYAR | BDS Desa Batu Bingkung
 – Pemerintah Desa Batubingkung bersama Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Aktivitas Mahasiswa Batu Bingkung (LPPAMB) menggelar kegiatan Gema Ramadhan 1443 H/2022 M Episode II dengan Tema "Meniti Jalan Ikhtiar Mewujudkan Generasi Berakhlakul Karimah" . Kegiatan ini dibuka resmi pada Jumat, ( 22/4/2022) di Mesjid Nurul Djihad Limbo Selatan Desa Batu Bingkung, usai pelaksanaan Shalat Taraweh. 


Gema Ramadhan 1443 H/2022 M Episode II dengan Tema "Meniti Jalan Ikhtiar Mewujudkan Generasi Berakhlakul Karimah" akan berlangsung mulai tanggal 22 - 29 April 2022, yang akan diisi oleh kegiatan Religi dan Lomba-lomba. Diantaranya kegiatan lomba Azan, lomba busana Muslimah, lomba nyanyi religi, lomba membaca surat pendek, lomba Tilawah dan lomba ceramah.

Kepala Desa Batu Bingkung, Abdullah, S.Sos yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Kaur Keuangan Pemdes Batu Bingkung, Abdul Hamid, S. Hum menyampaikan apresiasi  dan mendukung penuh, dengan harapan kedepannya kegiatan ini dapat di tingkatkan lebih baik lagi. 

Kepada pelaksana dari Mahasiswa, Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan motivasi untuk membangkitkan semangat pemuda Desa Batu Bingkung untuk selalu menciptkan hal-hal positif dalam mengisi dan mendukung pembangunan Desa Batu Bingkung kedepannya. 

Pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh Jajaran Pemerintah Desa Batu Bingkung, Kepala sekolah SDI 107 Kep.Selayar, Babinsa Desa Batu Bingkung, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Desa Batu Bingkung. 

Dalam pembukaan kegiatan juga hadir dari Pemerintah Desa Bonea dan Desa Sambali sebagai desa yang bertetangga. Bukan hanya hadir, namun kedua desa bertetangga ini juga ikut memeriahkan dengan menurunkan Karang Taruna untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan. (BDS Batu Bingkung). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LPPAMB Gelar Gema Ramadhan Jilid II di Desa Batu Bingkung

Trending Now

Iklan