Iklan

5 Ramadhan 1443 H, Tim Diskominfo SP Safari Ramadhan di Desa Buki

Media Selayar
Jumat, 08 April 2022 | 03:32 WIB Last Updated 2022-04-07T19:34:30Z

Safari Ramadhan Hari Ke 5 di Desa Buki

MEDIA SELAYAR
  Dalam mengisi bulan suci Ramadhan 1443 H, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menurunkan tim terpadu guna melaksanakan Safari Ramadhan dengan menggandeng Muballigh dari Forum Silaturrahim Antar Muballigh (Forsam) Selayar. 

Para Asisten dan Pimpinan OPD disebar disejumlah mesjid dalam wilayah Kecamatan Buki untuk melakukan safari Ramadan, pada hari kelima pelaksanaan puasa. 

Seperti di Mesjid Baiturrahman Desa Buki, Kecamatan Buki, pada Kamis (7/4/2022) malam, Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Andi Imran, S. Sos hadir dan mengisi pesan-pesan pembangunan kemudian dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz Jumardianto dari Forsam Selayar. Turut hadir Kabid Humas dan Komunikasi Publik Mursalim, S. Sos.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Imran menyampaikan informasi terkait tupoksinya khususnya yang melekat pada Dinas Kominfo SP. Seperti informasi rencana pembangunan jaringan bergerak seluler di desa 3435 non 3T yang akan dibangun tahun ini termasik diantaranya ada di wilayah Kecamatan Buki. (KT2). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 5 Ramadhan 1443 H, Tim Diskominfo SP Safari Ramadhan di Desa Buki

Trending Now

Iklan