Iklan

116 Warga Desa Kahu-Kahu Terima BLT DD Tahap I, Begini Harapan Kepala Desa

Media Selayar
Senin, 25 April 2022 | 17:19 WIB Last Updated 2022-04-25T09:26:40Z


SELAYAR | BDS Desa Kahu-Kahu 
– Berpusat di gedung pertemuan Desa Kahu-Kahu, Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar, sebanyak 116 Warga Desa Kahu-Kahu yang terdaftar menjadi penerima atau Keluarga  Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 untuk tahap I. 


Penyalurannya dihadiri oleh Camat Bontoharu, TA kabupaten, PD & PLD , Babinmas, Babinsa, Para BPD, Para Kepala Dusun yang ada di Desa Kahu-Kahu. Sementara penyalurannya dilaksanakan dengan menerapkan protocol kesehatan. 

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, jelas Usman, Kepala Desa Kahu-Kahu. 

Lebih lanjut disampaikan Kades Kahu-Kahu kalau Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 yang disalurkan tercatat dari bulan Januari s.d Maret 2022. Dan semua penerima adalah KPM yang telah ditetapkan berdasarkan prosudure yang dipersyaratkan. 

Kepala Desa Kahu-Kahu berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari. (BDS Kahu-Kahu). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 116 Warga Desa Kahu-Kahu Terima BLT DD Tahap I, Begini Harapan Kepala Desa

Trending Now

Iklan