Iklan

Kadis Perkimtan Sulsel Tinjau Lokasi Pembangunan Instalasi Air Minum di Desa Bontoborusu

Media Selayar
Kamis, 31 Maret 2022 | 21:11 WIB Last Updated 2022-03-31T13:12:36Z


MEDIA SELAYAR
, BDS BONTOBORUSU
- Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Provinsi Sulawesi Selatan Dr H Muh Iqbal SE.MT melaksanakan peninjauan lokasi rencana pembangunan instalasi air minum di Desa Bontoborusu, Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar pada (29/3/2022). 

Rencana pembangunan instalasi air siap minum bagi warga desa Bontoborusu merupakan program Pemerintah Provinsi Sulsel yang dilaksanakan di 2 desa di Kepulauan Selayar, demikian dijelaskan oleh Langke, Kepala Desa Bontoborusu, usai mendampingi Kadis Perkimtan Sulsel melakukan peninjauan lokasi.

“ Kegiatan ini merupakan program Pak Gubernur, dan di Kabupaten Kepulauan Selayar untuk tahun 2022 ini ada dua desa yang dapat yakni Bontoborusu dengan Menara Indah, jelas Kades Bontoborusu Langke.

Kedatangan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Provinsi Sulawesi Selatan Dr H Muh Iqbal SE.MT dijemput langsung oleh Kepala Desa Bontoborusu.

Data yang diterima, rencana pembangunan instalasi air siap minum bagi warga Desa Bontoborusu memiliki kapasitas produksi 1000 (seribu) galon perhari. (BDS Bontoborusu).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis Perkimtan Sulsel Tinjau Lokasi Pembangunan Instalasi Air Minum di Desa Bontoborusu

Trending Now

Iklan