Iklan

Hari Kedua Pecarian "Dilla" Belum Ditemukan

Media Selayar
Rabu, 16 Maret 2022 | 07:19 WIB Last Updated 2022-03-15T23:19:40Z


MEDIA SELAYAR
- Pencarian hari kedua terhadap bocah  perempuan berusia 6 tahun bernama Nur Fadillah yang akrab dipanggil Dilla yang jatuh dari perahu bagang saat ikut bersama bapaknya, hingga Selasa (15/3/2022) petang belum membuahkan hasil. 

Tim SAR gabungan TNI dan Polri dibantu warga menyisir wilayah perairan Pulau Katela, Pulau Jailamuk dan Pulau Bembe. Kondisi cuaca saat pencarian juga mendukung, tidak ada ombaknya, tapi kami belum berhasil menemukan korban, jelas Andi Raswan, Komandan Basarnas  Pos Selayar, Selasa (15/3/2022).

Proses pencarian dibantu warga dari 3 desa yang ada di pesisir barat Pulau Jampea, warga malah dengan menggunakan perahu sendiri ikut melakukan pencarian hingga malam, jelas Andi Raswan. 

Nur Fadilah atau kerap dipanggil Dilla, jatuh dari perahu bagang diperairan laut Desa Kambangragi, tepat disebelah barat pulau Katela, Kecamatan Pasimasunggu, Kepulauan Selayar pada Senin kemarin. Dilla diduga terjatuh saat orang tuanya tertidur.

Seperti dalam laporan ke pihak berwajib, Zainal, bapak dari Dilla, korban jatuh saat tidur bersamanya. Seperti dituturkan kembali oleh Camat Pasimasunggu, Nur Mawing. Dan saat Zainal bangun, Zainal sudah tidak mendapati anaknya lagi. 

Selanjutnya Zainal kemudian menghubungi keluarganya didarat untuk melaporkan hal ini ke pemerintah Kecamatan Pasimasunggu dan pihak Kepolisian setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun mediaselayar.com, saat kejadian, ada 4 orang diatas perahu bagang, yakni Zainal (bapak Dilla), Abil (18) dan Sahrin (18). Mereka berempat melaut mencari ikan diperairan pulau Katela. Namun kemudian pada Senin dinihari Dilla hilang dari perahu. Dugaan sementara berdasarkan ketarangan Zainal, Dilla jatuh saat mereka tertidur. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Kedua Pecarian "Dilla" Belum Ditemukan

Trending Now

Iklan